NasDem Ingin Mendukung Calon Terbaik

0
879
BAGIKAN SEMBAKO : Ketua DPD NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto didampingi Ketua NasDem Provinsi Kepri, Nurdin Basirun menyerahkan simbolis bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. F-abas/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto memprediksi pemilihan Wali Kota Tanjungpinang (pilwako) pada masa bakti 2018-2023 di Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang pada pilkada serentak gelombang ketiga Juni 2018, akan berlangsung seru dan sengit.

”Calon petahana Pak Lis Darmansyah dan Pak Syahrul, belum kita ketahui, apakah maju sendiri atau tidak. Tapi calon lainnya dari Golkar, PKS dan Demokrat akan mencalonkan internal partainya, seru,” kata Bobby Jayanto, kemarin.

Mantan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang periode 2004-2009 ini, melihat peta kekuatan yang akan bertarung merata. Calon yang akan maju di pilkada, memiliki kekuatan ada dukungan massa hampir sama. Tinggal bagimana calon melakukan pendekatan kepada masyarakat.

”Petinggi partai di Kepri akan all out untuk bekerja maksimal karena pilkada Tanjungpinang barometer menjelang pemilu legislatif dan pilres 2019 mendatang,” tegasnya Bobby.

Meskipun Partai NasDem tidak memiliki kursi di DPRD pada pileg 2014 lalu, namun NasDem memiliki massa cukup banyak. Di Pilkada Tanjungpinang, NasDem hanya bisa memberikan dukungan bukan sebagai pengusung.

”Partai yang kita anggap sering berkoordinasi, itulah nanti akan kita dukung,” tegas.

Saat disinggung, banyak arus bawah yang mendorong, agar Bobby Jayanto maju sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang? Bobby Jayanto, menjawab terima kasih dan ia masih pikir-pikir dulu.

“Ya, saat ini kita menunggu arahan dari partai saja,” tegasnya.

Ia mengajak kepada elemen pemuda, agar saat pilkada nanti tidak golput. Karena, satu suara akan menentukan nasib Kota Tanjungpinang lima tahun mendatang. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here