Nasdem Rayakan Kemerdekaan dengan Kegiatan Sosial

0
96
Anggota Nasdem Tanjungpinang rayakan HUT RI dengan kegiatan sosial.

TANJUNGPINANG – Partai Nasdem Tanjungpinang ikut serta merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 dengan melakukan kegiatan sosial bersih- bersih di Taman Makam Pahlawan Tanjungpinang.

“Kegiatan ini dalam rangka 17 Agustus Hari Kemerdekaan RI ke 74.DPD Nasdem turut merayakan Hari Kemerdekaan dengan mengisi berbagai kegiatan pada 18 Agustus dengan  pencabutan bunga di Makam Pahlawan serta  mengingat jasa para pahlawan kusuma yang mendahului kita,” ujar Ketua DPD Nasdem Tanjungpinang Bobby Jayanto, kemarin.

Selain itu, Nasdem juga melakukan kegiatan kemanusian berkunjung ke panti jumpo yang dikelola  pemerintah Tanjungpinang. Para pengurus Nasdem memberikan bingkisan keperluan ke seharian penghuni yang sudah  lansia.

Dan kegiatan lainnya, Nasdem membuat kegiatan sosial melakukan pengecatan surau di Sukaberenang. Pihak yang terlibat dalam kegiatan itu adalah angota pengurus  Partai Nasdem sekitar 50.

“Termasuk empat orang caleg Nasdem Tanjungpinang yang berhasil mendapatkan empat kursi di pemilu 2019 lalu. Kita inginkan mereka yang terpilih harus ingat dengan pemilih dan tidak boleh jauh dari pemilih.Dengan demikian, Nasdem akan dikenang dan diingat terus kalau kita dekat dengan rakyat,” ujar Bobby yang juga terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Kepri dari dapil Tanjungpinang. (pat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here