NasDem Siapkan Rudi Maju Pilgub 2020

0
150
Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepri Muhammad Rudi dianggap layak melawan Soerya dari PDIP.
Partai NasDem Kepri membuka kesempatan kepada masyarakat Kepri untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah. Layanan Posko pencalonan kepala daerah ini, mereka sebut “NasDem Memanggil”.

TANJUNGPINANG – Kepada Tanjungpinang Pos, Bendahara Umum NasDem Kepri Iwan Kusmawan menjelaskan, saat ini Nasdem Kepri tengah persiapan membuka kesempatan kepada masyarakat Kepri untuk maju sebagai calon kepala daerah untuk pesta demokrasi 2020 mendatang.

Menurut Iwan, NasDem sudah memiliki kader terbaik untuk dimajukan sebagai calon nomor satu Pilgub, Pilwako dan Pilbup yang rencananya serentak digelar pada 2020 mendatang.

”Salah satu kader terbaik kami, Pak Muhammad Rudi, yang saat ini sudah komit maju sebagai calon Gubernur mendatang. Kita tidak tahu, apakah nanti kita (NasDem,red) bergabung dengan PDI Perjuangan. Dan Pak Soerya akan berpasangan dengan beliau atau malah sebaliknya. Akan tetapi, kita sudah jelas, akan mengusung Pak Rudi sebagai tokoh terbaik saat ini,” sebut Iwan.

Iwan menyampaikan, saat ini teknis penjaringan bakal calon kepala daerah sudah akan dimulai. Dia menyampaikan, untuk posko utama yang disiapkan, akan dibuka di kawasan Pasir Putih Posko Utama Partai NasDem Kepri di Kota Batam.

Iwan juga menuturkan, untuk penjaringan calon, NasDem Kepri hanya membuka untuk pencalonan, gubernur dan wakil gubernur. Serta, Bupati Karimun, Natuna dan Bintan. Sementara Kota Batam serta Kabupaten Lingga tidak dibuka untuk calon kepala daerah, mengingat kata dia, NasDem sendiri untuk dua wilayah tersebut sudah memiliki kader yang sudah siap dipasangkan. (SUHARDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here