Nasri Bikin IPECK Tersingkir

0
437
SEBAGIAN peman tim Jurnalis FC berpose sebelum mengalahkan tim IPECK di open turnamen IFC ke-39 Sungai Enam, Kamis (5/7) sore kemarin. f-istimewa

Idul Fitri Cup ke-39 Sungai Enam

SUNGAIENAM – Nasri winger tim Jurnalis FC membikin tim IPECK tersingkir lebih awal, untuk lolos dari penyisihan grup D, pada open turnamen Idul Fitri Cup (IFC) ke-39 Sungai Enam. Gol semata wayang Nasri mengalahkan IPECK, di putaran kedua penyisihan grup D, Kamis (5/7) sore kemarin.

Di putaran pertama IPECK FC dikalahkan tim Kelam Pagi, dengan skor 1-4. Di putaran kedua, giliran Jurnalis mengalahkan IPECK, dengan skor 1-0. Gol kemenangan Jurnalis FC tersebut diciptakan Nasri, di menit ke-21. Dengan kemenangan tipis ini, Jurnalis FC untuk sementara berada di puncak klasemen sementara grup D, dengan nilai 4 poin, disusul Kelam Pagi (3 poin) dan Porse B (1 poin).

Baca Juga :  Tim Penggagas Dibentuk Hari Ini

Pada putaran kedua lainnya grup D, tim tuan rumah Porse B akan menjamu Kelam Pagi, Senin (9/7) nanti. Jika laga berakhir imbang, tim Kelam Pagi akan menggeser Jurnalis FC, dengan keunggulan selisih gol. Jika menang, Kelam Pagi akan berada di puncak dengan nilai 6 poin.

Sebaliknya, jika tuan rumah Porse B yang menang, nilai akan sama dengan Jurnalis FC, 4 poin. Sementara, posisi Kelam Pagi masih mengoleksi 3 poin. Dengan demikian, IPECK tersingkir dan tak punya harapan untuk lolos ke babak 16 besar, dengan satu kali pertandingan tersisa.

Baca Juga :  Besok, Ibnu Grahan Ciutkan Pemain

Laga partai kedua, Kamis (5/7) kemarin. Tim Putra Bungsu harus berjibaku dengan tim AJM Family. Laga ini berlangsung sengit. Namun, skor tetap kaca mata kuda 0-0, hingga pertandingan usai.

”Kami bangga, tim yang bertanding di putaran kedua ini, semakin sengit. Penonton semakin banyak,” kata Indra Gunawan, Lurah Sungai Enam.

”Jumat (6/7) sore ini, duel panas akan tersaji antara Bintan Muda vs Central Sport, dan Removation vs Merak FC,” ujarnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here