Natuna Peringkat 5 MTQ Provinsi Kepri

0
47
Wabup Natuna, Ngesti saat memberikan selamat kepada qariah asal Natuna yang mendapatkan terbaik 3. F-hardiansyah/tanjungpinang pos

NATUNA – Penampilan maksimal yang dibawakan oleh para qari dan qariah asal Natuna telah menempatkan Kabupaten Natuna di peringkat 5 di ajang MTQ ke-VII tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Lingga.

Hasil tersebut cukup membanggakan bagi Kabupaten Natuna yang sebelumnya pada perhelatan MTQ ke-VII lalu hanya mampu sebagai juru kunci.

Bupati Natuna Hamid Rizal mengatakan, hasil maksimal yang telah diperoleh para peserta di MTQ Provinsi ke-VII di Kabupaten Lingga menjadi motivasi untuk ke depan bisa lebih baik lagi.

”Mudah-mudahan pada ajang MTQ dan STQ ke depannya akan lebih baik lagi, Insya Allah Amiin Ya Rabbal Alamin,” kata Bupati Hamid, kemarin.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti mengatakan, dengan tekad bulat untuk bisa lolos dan menjadi juara telah tertanam dalam diri para peserta asal Natuna untuk bisa masuk final. ”Alhamdulillah kita masuk final dan mendapatkan peringkat ke-5 se-Kepri di ajang MTQ ke VII di Kabupaten Lingga,” jelasnya.

Ia menambahkan, keinginan untuk bisa menjadi juara dan mendapatkan peringkat satu akan terus diusahakan oleh para anak Natuna yang memiliki jiwa juara. ”Alhamdulillah, peserta dari Natuna di ajang MTQ ke-VII Tingkat Provinsi Kepri di kabupaten Lingga tahun 2018 memperoleh Kemenangan yang cukup membanggakan, namun kita akan terus berusaha bisa menjadi yang terbaik,” harapnya. Sedangkan Kabupaten Karimun berhasil menjadi juara umum. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here