Natuna Raih Anugerah Pesona 2017 Indonesia

0
509

NATUNA – PEMKAB Natuna berhasil meraih Anugerah Pesona 2017 Indonesia, dengan keindahan potensi Pantai Sisi di Serasan. Pantai Sisi di Kabupaten Natuna ini, meraih juara ketiga tingkat nasional, mengalahkan kabupaten lainnya lewat pooling SMS pesona Indonesia 2017.

”Alhamdulillah berkat dukungan mayarakat dan Pemkab Natuna, Pantai Sisi berhasil mewakili Natuna di kancah nasional dalam kategori pantai terbersih dan terpopuler. Anugerah itu kita raih, pada malam Anugerah Pesona Indonesia 2017,” kata Wan Siswandi, Sekda Natuna mewakili Bupati Natuna, usai menerima penghargaan, Sabtu malam (25/11) lalu.

Sekda Natuna Wan Siswandi mengatakan, melalui momen ini Pemkab Natuna akan terus mengembangkan tempat-tempat wisata, yang menjadi kebanggaan Kabupaten Natuna.

”Penghargaan ini jadi motivasi bagi tempat wisata lainnya, yang belum tereksplorasi dengan baik, untuk bisa menjadi kebanggaan pariwisata Natuna,” jelasnya.

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Natuna Erson Gempa Apriandi menambahkan, pihaknya sangat bangga meng-upload keberhasilan wisata Natuna.

”Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat Natuna, atas dukungannya selama ini. Berkat kerja samanya, Pantai Sisi menjadi juara 3 dalam ajang pantai terbersih dan terpopuler, di malam Anugerah Pesona Indonesia 2017,” kata Erson.

Erson tetap berharap, dengan lima unsur pembangunan komponen pariwisata pemerintah, business man (pengusaha), akademisi, media masa dan komunitas agar terus bersinergi untuk pencapaian yang maksimal.

”Kita akan terus berusaha keras, agar wisata kita tidak hanya mendapat pelbagai penghargaan. Namun juga mendapat penghargaan di hati para turis, agar selalu ingin berkunjung ke Natuna,” tutupnya.(HARDIANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here