Natuna Terkendala Keabsahan Atlet

0
218
ATLET panjat tebing kontingen Anambas menjalani latihan di lapangan Pamedan, Tanjungpinang. f-yendi/tanjungpinang pos

Kontingen Anambas Tiba di Tanjungpinang

Panitia Besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IV Kepri terkendala dalam mengecek keabsahan atlet dari entry by name, hingga Senin (19/11) sore kemarin. Sementara, sebagian atlet kontingen Anambas telah tiba di Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – Sekretaris PB Porprov ke-IV Kepri Amri menjelaskan, panitia belum menyelesaikan keabsahan berkas atlet dari kontingen Natuna, karena rekomendasi dan data pendukung (administrasi) atlet yang dikirim tidak lengkap. Dari entry by name dan entry by number, hampir 200 orang atlet Natuna yang akan bertanding.

”Dari 27 cabor yang dipertandingkan di Porprov, kontingen Natuna akan mengikuti 20 cabor. Tapi itu lah, keabsahan atlet Natuna belum selesai. Berkasnya tak lengkap,” tegas Amri.

Pihak PB Porprov, tambah Amri, sudah mengkoordinasikan dengan KONI Natuna, dalam hal ini.

”Kami masih menunggunya, sampai Selasa (20/11) malam. Rabu (21/11) ini, akan kita lihat seperti apa kelengkapan untuk keabsahan atletnya,” tegas Amri.

Anambas Tiba
Sementara, sebagian atlet kontingen Anambas sudah tiba di Tanjungpinang sejak, Sabtu (17/11) sore lalu. Bahkan atlet dari beberapa cabor sudah melakukan latihan, menggunakan venue yang ada di Tanjungpinang sebagai tuan rumah penyelenggara Porprov.

”Kami tiba di Tanjungpinang, Sabtu sore lalu. Kami berangkat lebih awal, karena menyesuaikan jadwal kapal. Kami lewat pelabuhan Kijang, Bintan,” kata Rahmat, seorang atlet panjat tebing, saat menggunakan venue di Pamedan.

Dalam melaksanakan latihan panjat tebing ini, beberapa atlet Tanjungpinang dan Anambas terkendala dengan penerangan lampu. Sarana peneranan listrik ini, juga dikhawatirkan saat menjalani pertandingan pekan depan.

”Kami sudah usulkan agar dipasang lampu penerangan di venue Pamedan ini. Tapi belum juga dipasang Pemko,” kata seorang pengurus FPTI Tanjungpinang. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here