Nazal: Kita Dirampok Wasit

0
337
Nazal Mustofa saat mengajukan protes ke wasit, atas keputusan yang tak fair play, pada laga KS Tiga Naga vs 757 Kepri Jaya FC, di lapangan Tumpal Sinaga, Pekanbaru, Kamis (29/12) malam lalu.

PEKANBARU – Pelatih 757 Kepri Jaya FC Nazal Mustofa sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit, saat menghadapi KS Tiga Naga di babak knockout 16 besar Liga 3 2019 putaran nasional, di mini stadion Tumpal Sinaga, Panam, Pekanbaru, Kamis (19/12) malam kemarin. Nazal Mustofa sempat memprotes keras terhadap wasit yang tidak fair dalam memimpin pertandingan di markas KS Tiga Naga itu.

Tak hanya gol 757 Kepri Jaya FC yang dianulir wasit, dan memberikan keputusan yang tak adil saat kedua pemain melakukan pelanggaran. Tapi, wasit juga memberikan dua kartu merah sekaligus kepada 2 pemain 757 Kepri Jaya FC, pada menit ke-60. Padahal saat itu, hanya pelanggaran kecil dan pengajuan protes dari Nanang.

“Masak dua kartu merah langsung diberikan kepada Nanang dan Marabessi, dalam waktu berbarengan. Ini enggak logis,” kata Nazal Mustofa, Jumat (20/12) pagi kemarin.

“Kekuatan kami dirampok oleh wasit, untuk memenangkan tuan rumah. Banyak lagi keputusan wasit yang berpihak kepada tim tuan rumah,” tambahnya.

“Gol tim tuan rumah, itu terjadi di menit ke-97, bukan menit ke-96. Dalam pertandingan waktu normal dan injury time, tak logis bertanding sampai menit ke-97,” jelas Nazal Mustofa.

Nazal meminta agar PSSI mengevaluasi kepemimpinan wasit, dalam pertandingan KS Tiga Naga versus 757 Kepri Jaya FC ini. ***

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here