Nesya Segera Menjalani Operasi di RSUP

0
721
PENDERITA Hidrosefalus Nesya bersama ibunya saat diantar ke pelabuhan menggunakan mobil ambulans.F-ISTIMEWA

NATUNA – Akhirnya Nesya yang merupakan putri dari pasangan Daeng M Syarwani sapaan (Wawan) berumur (19) dan Mesi Agustina (18) penderita penyakit Hidrosefalus segera menjalani operasi kepala di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Tanjungpinang.

Keberangkatan Nesya bersama keluarga menggunakan KM Bukit Raya, dan ditemani pendamping dari orang tenaga kesehatan dari RSUD dan 1 orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Ranai.

”Keberangkatan mereka menggunakan kapal KM Bukit Raya bang tadi pagi, Rabu (14/2). Setibanya di Tanjungpinang mereka langsung ke RSUP, untuk ditindaklanjuti,” kata Faisal Hasibuan, sekretaris Dinas Kesehatan Pemkab Natuna, Rabu (14/2).

Baca Juga :  Pelabuhan Tak Punya Ruang Tunggu

Faisal menjelaskan, untuk biaya pengobatan selama di RSUP semua ditanggung oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna melalui Jamkesda. ”Keberangkatan Nesya kali ini, untuk menjalani operasi kepalanya di RSUP Tanjungpinang. Dan untuk semua pengobatan ditanggung pemerintah,” jelasnya.

Selama perjalanan dan pengobatan nanti, diharapkan bisa berjalan lancar tanpa ada kendala sedikit pun. ”Mudah-mudahan selama perjalanan, dan saat operasi bisa selamat dan diangkat penyakitnya, dan sehat selalu,”harapnya. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here