Netralitas TNI bukan Berarti Apatis

0
725
Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos saat menyalami prajurit TNI AD usai Apel di makorem, Kamis (21/6), keamrin.

TANJUNGPINANG – Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos mengigatkan prajurit TNI AD untuk netral dalam Pilkada. Hanya saja, Kata Danrem, netral bukan berarti apatis atau tidak mau tau.

“Berikan rasa aman dan jaga netralitas di Pilkada. Selain itu, masing-masing segera menyesuaikan dengan kegiatan di staf masing-masing. Saat ini sudah memasuki bulan terakhir pada semester pertama. Untuk itu segera lakukan evaluasi berkaitan dengan program baik secara kegiatan di lapangan dan secara administrasi,” kata Danrem 033/WP.

Baca Juga :  Pemutihan Denda Pajak Naikkan PAD

Danrem terus mengingatkan posisi netralitas TNI di pilkada walikota dan wakil walikota Tanjungpinang yang akan berlangsung tanggal 27 Juni nanti.

“Saya ingatkan kepada seluruh prajurit, untuk menjaga netralitas dalam pilkada. Netralitas bukan berarti kita apatis dan malas tahu dengan perkembangan situasi. Kita mesti aktif untuk memberikan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat mengikuti proses pilkada secara utuh,” tambah Danrem. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here