Nettour Group Buka Cabang di Natuna

0
587
Presiden Direktur Nettour Group H.Kamaruddin Saban ketika memberi santunan kepada anak yatim

Promo Berangkat Umrah Oktober Ini

Natuna – Setelah berhasil mengembangkan diberbagai kota, kini Travel umrah Nettour Group memperluas jaringannya hingga ke Kabupaten Natuna.

Travel yang berdiri sejak 2002, pihak travel ingin berupaya memberikan perjalanan umrah dengan baik, nyaman, aman dan lancar kepada masyarakat di ujung utara NKRI tersebut.

Presiden Direktur Nettour Group H Kamaruddin Saban mengatakan hal tersebut pada acara peresmian kantor cabang Nettour Group di Batu Hitam, Kelurahan Ranai, Jumat (21/06).

Ia mengatakan, kehadiran travel umroh miliknya di Natuna untuk mempermudah masyarakat setempat melaksanakan perjalanan ibadah umrah.

Baca Juga :  Pelabuhan Selesai, Tapi Tak Difungsikan

Saat ini kata dia, banyak jasa travel umrah yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya, Nettour Group hadir di beberapa provinsi dan kabupaten di Indonesia.

Ini bukti pelayanan yang diberikan maksimal dan mendapat sambutan baik dari masyarakat.

“Banyak masyarakat di Natuna yang menginginkan agar di Natuna ada jasa travel yang terpercaya. Kami hadir untuk menjawab keinginan itu,” kata Kamaruddin di sela acara.

Sebagai bentuk perhatian Nettour Group kepada masyarakat Natuna, Kamaruddin menyebutkan, pihaknya memberikan penawaran paket promo umrah.

Baca Juga :  Jembatan Gunung Putri-Kelarik Terputus

“Bagi masyarakat Natuna yang ingin melaksanakan umrah Oktober nanti cukup membayar Rp20,3 juta dari biaya sebelum promo Rp21,3 juta.

“Ini spesial buat masyarakat Natuna,” ungkap Kamaruddin.

Selama Nettour Group berdiri, banyak masyarakat Natuna yang sudah diberangkatkan, mulai dari pejabat sampai dengan masyarakat umum.

“Mantan Bupati Natuna Ilyas Sabli juga pernah memakai jasa travel kami, ada pak Erson mantan Kadisparbud Natuna serta beberapa pejabat, kerabat serta masyarakat umum,” tandasnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut soal Nettour Group, Kamaruddin berharap masyarakat bisa datang ke kantor cabang Nettour Group di Ranai.

Baca Juga :  Tol Laut Gerakkan Ekonomi Pulau Midai

“Saya asli orang Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, beground saya adalah Pariwisata, Natuna mempunyai potensi besar dari segala bidang,”  tutupnya. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here