Ngebut, Sedan Terjungkal

0
428
Terbalik: Mobil sedan yang terbalik di batu 5 bawah, Senin (23/10).

TANJUNGPINANG – Mobil sedan Honda City BP 1365 BA terjun ke halaman rumah warga dengan posisi terbalik di jalan Gatot Subroto Batu 5 Bawah, Tanjungpinang, Senin (23/10) sekitar pukul 07.00.

Mobil yang dikemudian Muhammad Bastian Tara (32) itu terbalik setelah pengendaranya kehilangan kendali saat ngebut. Untungnya kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa.

Menurut Kanit lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan mengatakan, mobil sedan itu melintas dari arah simpang Perla hendak menuju arah makam pahlawan. Sesampainya di depan Massage Gemini mobil honda City warna hitam itu melintas kencang dan pengemudinya kehilangan kendali. ”Saat itu pengemudinya banting stir hingag terjun ke halaman rumah warga dengan posisi terbalik,” katanya.

Sebelum terjun ke rumah warga, mobol ini menabrak pagar teralis hingga jebol. ”Pengendaranya luka ringan. Tidak ada korban jiwa,” sebutnya.

Warga sekitar saat itu pun kaget melihat suara benturan keras karena benturan mobil sedan dengan pagar rumah warga. ”Warga langsung berdatangan membantu supirnya yang terjebak di dalam mobil yang terbalik. Supirnya hanya mengalami luka lecet,” jelasnya.

Setelah melakukan identivikasi, mobil sedan itu langsung dievakuasi dan dibawa ke Polres Tanjungpinang. (raymon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here