Nginap di Nagoya One Cukup Rp 280 Ribu

0
578
Nagoya one: Hotel nagoya One. f-istimewa

Promo September Ceria

BATAM – Bingung untuk mendapatkan hotel yang nyaman dengan tarif murah di Batam? Ini bisa ajdi rujukan Anda, dan hotelnya berkelas. Nagoya One Hotel, bisa jadi pilihan yang tepat untuk tempat istirahat yang nyaman. Harga mulai Rp 280 ribu sampai Rp 420 ribu. Nagoya One Hotel sengaja dikonsep sebagai hotel keluarga dengan menawarkan kenyamanan saat berlibur serta menjamu rekan bisnis di Batam. Lokasinya yang tidak jauh dari Nagoya Hill shoping mal, terminal Harbour bay, Windsor Food Court, serta Bandara Hang Nadim. Hotel ini berada di Komplek. Nagoya Square Blok E No. 9 – 18, Jalan Raja Ali Haji, Sungai Jodoh, Batu Ampar.

Hotel Manager Nagoya One Hotel Ananda Youhan mengatakan, promo ini dalam rangka memanjakan pengunjung yang bingung untuk mencari tempat penginapan selama di Kota Batam. ”Harga khusus yang sudah kami siapkan ini, include dengan breakfast, kami menawarkan harga terendah, sepanjang promo September ceria ini,” ujar Ananda kepada Tanjungpinang Pos.

Tidak hanya ruang penginapan yang super nyaman, Nagoya One juga menyediakan, ragam fasilitas lainnya. Seperti gym untuk menjaga kebugaran setiap tamu bisa dimanfaatkan dengan free. Di setiap kamar juga sudah dilengkapi LED TV dengan puluhan chanel, AC dan fasilitas standar lainnya. Yang berbeda di hotel ini tamu bisa menikmati shutle bus service yang disediakan. ”Hotel kami sudah standar bintang 4, namun harganya bintang 2,” tambahnya.

Suasana nyaman selalu dihadirkan untuk tamu yang menginap. Keamanan selama 24 jam diterapkan di sini. Selain memiliki lahan parkir yang luas, tersedia juga coffe house, dan laundry. Di lantai 4 disediakan no smoking area untuk Anda yang menyukai udara segar. Untuk Anda yang ingin informasi lebih banyak bisa mengunjungi Nagoya One Hotel di komplek Nagoya Square Blok E No 9-18 Nagoya atau bisa menghubungi telepon di 0778-421001/ 081276208293. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here