Nginap di Nite & Day Laguna Cuma Rp399 Ribu

0
1036
Selamat Budiman memotong tumpeng di acara soft launching Nite & Day Laguna Hotel Tanjungpinang.f-abas/tanjungpinang pos

Laguna Hotel Ganti Nama

TANJUNGPIINANG – Jelang tahun baru 2019, Laguna Hotel Tanjungpinang berganti nama menjadi Nite & Day Laguna Bintan-Tanjungpinang. Hotel ini berada di Jalan Bintan Kota Tanjungpinang. Hotel bintang dua ini mengalami perubahan yang sangat signifikan dari sebelumnya. Rabu (26/12), digelar Soft Launching. Dihadiri owner Hengky Suryawan dan anaknya Selamat Budiman dan para rekan bisnisnya.

Menggandeng operator lokal Milestone Pacific Hotels Group (MPHG) yang saat ini berkembang pesat, hotel ini mengalamai beberapa perubahan mulai dari interior desain, exterior desain, room, fasilitas, konsep, termasuk nama hotelnya. Mulai kemarin, sudah menerima tamu, harganya masih promo hingga akhir Januari 2019. Cukup bayar Rp399 ribu sudah bisa menginap.

Baca Juga :  Gathering Salah Satu Cara Meningkatkan Pajak Daerah

Lokasinya sangat strategis, hanya berjarak ratusan meter dari Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, sehingga memudahkan para tamu yang akan menyeberang ke Batam maupun ke Singapura dan Malaysia.

Yanto Lim, Manager Hotel Nite & Day Laguna Bintan-Tanjungpinang, mengatakan kira-kira Mei 2019, semua fasilitas sudah bisa dinikmati. Anggaran yang dibutuhkan untuk melakukan perubahan kira-kira mencapai Rp20 miliar. Untuk saat ini baru 46 kamar yang bisa ditempat dari 86 kamar yang tersedia.

Saat memasuki hotel kata dia, para tamu menikmati lukisan mural pop art owl dan rooster yang sangat instagramable, sehingga tamu dapat mengabadikan fotonya.

Baca Juga :  Walikota Cup Bangkitkan Semangat Olahraga

Hotel ini juga dilengkapi beberapa service dan fasilitas seperti meeting room, sky lounge bar, aroma laut restauran, barbeque at roof top bar, airport transfer, spa and massage, room service 24 jam, dan koneksi internet gratis (free wifi).

”Sudah bisa tamu menginap bersama keluarga untuk merayakan pengantian tahun baru. Cukup bayar Rp399 ribu. Ada 48 kamar sudah siap dari total kamar 86. Kamar-kamarnya kami beri nama seperti Sunny Day, Sunshine Day, Happy Day, dan Lovely Day,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ombak Kuat, Pompong Penyengat Diawasi Ketat

Sedangkan harga normalnya, untuk Sunny Day Rp850 ribu, Sunshine Day Rp950 ribu, Happy Day Rp1,4 juta, Lovely Day Rp1,9 juta. ”Tempat parkir aman dan tersedia,” ujarnya. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here