Ngopi di Jam Kerja

0
134
Satpol PP Kepri saat menertibkan gubuk di Dompak beberapa waktu lalu. f-istimewa

MBS. Bpk2 pejabat/Dinas ASN. Kami melaporkan keluhan di sini bukan hanya untuk dilihat. Tolong ditindak lanjuti. Banyak ASN yang tidak bisa bekerja atau malas bekerja. Yang seperti ini mending pensiun aja. . Satpol PP juga mesti razia kedai-kedai kopi saat jam kerja. Ayo kerja, kerja, kerja dan kerja. Tks.
+6283184867251

Tingkatkan Kinerja ASN
MBS yth saya berharap para asn dan para honorer kedepankanlah etos kerja dan ubah kebiasaan ngopi di kedai saat jam kerja. Kalian digaji dari pajak kami.
+6285668430035

TANGGAPAN:
Kita selalu melakukan razia rutin dan menghampiri dan mendata pegawai pemerintahan yang santai di kedai kopi saat jam kerja. Para ASN yang terjaring akan dilaporkan ke atasnya dan datanya kita serahkan ke atasan untuk proses lebih lanjut.

Di operasi beberapa waktu lalu ada 10 orang ASN yang terjaring. 10 orang yang terjaring itu ada dari ASN Pemko, Kabupaten Bintan dan Provinsi Kepri. Data mereka yang terjaring kita diserahkan kepada pimpinan masing-masing OPD. Yang dari ASN Bintan ada kepala dinas namun tetap kita catat namanya untuk diproses.

Sidak itu dilakukan dalam rangka menanamkan disiplin pegawai, yakni Pergub nomor 54 tahun 2017 tentang ASN. Terkait sanksi yang akan diberikan di antaranya, penundaan gaji berkala, penundaan pangkat dan yang terberat pemecatan, namun itu bukan domain kita. Kita hanya menemui mereka yang tertangkap basah sedang ngopi dan mendata mereka untuk dilaporkan ke pimpinannya. (ray)

Sentot Wicaksono
Kabid Trantib Satpol PP Kepri,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here