Nilwan Jabat Kadis BLH

0
1299
Nurdin melantik Nilwan, Yerry Suparna dan Aiyub serta puluhan pejabat administrator dan fungsional di lingkungan Pemprov Kepri.F-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mendadak menggelar rotasi dan promosi pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemprov Kepri di Gedung Daerah, Kamis (2/4) sore. Dilantik tiga orang eselon II yaitu Nilwan, Aiyub serta Yerry Suparna.

H Nurdin melantik Nilwan sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) meninggalkan posisi lamanya Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Kepri.

Sementara Yerry yang sebelumnya Kepala BLH saat ini menjabat sebagai Kadis Kebudayaan menggantikan Azman Taufik yang di non-aktifkan karena tersandung masalah administrasi perizinan di PTSP Kepri. Sedangkan Aiyub Sekretaris BPKAD menggantikan posisi Tarmizi yang masuk masa pensiun (MMP), dari jabatan Kadis Kesejahteraan Masyarakat (Kesra).

Baca Juga :  PGN Tandatangan Harga Gas Industri Tertentu

Selain itu, tak kalah menarik perhatian, Yenni Trisia Isabella yang sebelumnya Camat Tanjungpinang Timur kini menjadi Kepala bidang (Kabid) Pemuda Dispora Kepri menggantikan M Ikhsan.

Di depan seluruhnya yang hadir, H Nurdin Basirun juga melakukan tanda tangan fakta integritas terhadap pejabatnya yang baru dilantik. Nurdin menyampaikan, rotasi yang dilakukan tersebut sebagai wujud mendukung, percepatan roda pemerintahan di lingkungan Pemprov demi kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap, bekerjalah sungguh-sungguh, jabatan anda hari ini adalah titipan, ke depan kita semua akan kembali kepada Nya,” sebut Nurdin.

Baca Juga :  Pemkab Anambas Terima UHC Awards di Istana

Sore itu, informasi yang dihimpun dari Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemprov Kepri, 30 orang dari pejabat administrator dan fungsional juga dilantik.

Informasi yang beredar jabatan Kepala Biro Humas dan protokol sementara dijabat Zulkifli yang sekaligus merangkap jabatan sebagai Kabag Humas dan Protokol. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here