Nini Thowok Telah Tayang di Cinema XXI TCC

0
1473
BEBERAPA orang remaja Tanjungpinang antre membeli tiket di studi Cinema XXI TCC, untuk menonton film Nini Thowok, Jumat (9/3) kemarin.f-yendi/tanjungpinang pos

PINANG – Satu lagi film horor yang sangat menegangkan, telah mulai ditayangkan di bioskop ternama di Tanjungpinang, di Cinema XXI Tanjungpinang City Centre. Nini Thowok, itu lah judul film terbaru dari garapan rumah produksi TBS Films.

Di daerah Jawa, Nini Thowok sudah menjadi cerita legend sejak dulu. Nini thowok adalah boneka yang terbuat dari siwur (batok kelapa), bentuknya menyerupai jelangkung namun berpakaian seperti layaknya perempuan. Fungsi nini thowok adalah sebagai media untuk memanggil arwah atau roh. Nini Thowok adalah jelangkung perempuan yang lebih menyeramkan dibandingkan jelangkung

Baca Juga :  Buku Kuliah Diskon 20 Persen

Film horor ini dibintangi oleh Natasha Wilona, Ingrid Widjanarko, Jajang C Noer, Gesata Stella, dan Slamet Ambari. Ada pula pemain anak-anak Nicole Rossi dan Rasyid Al Buqhory. Film ini menceritakan kisah kakak adik yaitu Nadine dan Naya yang mendapatkan warisan dari Eyang Mami mereka. Warisan tersebut adalah Losmen Mekar Jiwo yang berada di Solo. Dua kakak adik ini ditinggalkan orangtuanya akibat kecelakaan.

Nadine dan Naya akhirnya memutuskan ke Solo, untuk mengurusi warisan yang mereka dapatkan, yaitu Losmen Mekar Jiwo. Losmen ini sudah lama ditinggalkan dan sepi. Eyang Mami mereka berpesan, ada satu kamar kosong yang tidak boleh dibuka oleh siapa pun. Setelah Nadine dan Naya tinggal di losmen ini, mereka mengalami beberapa hal mistis.

Baca Juga :  Bisnis Hotel Masih Lesu

Nadine penasaran dan membuka gembok yang mengunci kamar kosong di losmen itu. Padahal, mereka sudah dilarang oleh Mbok Girah dan Pak Rahmat. Ternyata, di dalam kamar itu ada satu lemari dan lukisan berwajah perempuan Tionghoa (China) dan satu boneka Nini Thowok. Kejadian mistis semakin menghantui Nadine dan Naya. Apakah mereka bisa menyelesaika urusan supranatural itu? Atau justru mereka menjadi korban dari boneka Nini Thowok?

”Saksikan film Nini Thowok ini di Cinema XXI Tanjungpinang City Centre (TCC). Film ini sudah mulai tayang, Rabu 7 Maret lalu,” kata Bambang, pimpinan Cinema XXI Tanjungpinang, Jumat (9/3) kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here