Nizar Buka Diklat Prajabatan K-II CASN

0
565
WAKIL Bupati Lingga, M Nizar menyematkan tanda kepesertaan diklat Prajabatan K-II Bidang Kezehatan, kemarin.f-istimewa

LINGGA – Wakil Bupati Lingga M Nizar membuka pelaksanaan Diklat Prajabatan Calaon Apartur Sipil Negara (CASN) Golongan II/III, dari Tenaga Honorer Kategori II (K-II) Kabupaten Lingga di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Batam, Rabu (14/3).

Dalam kegiatan tersebut diikuti 32 orang peserta. Nizar berpesan, para peserra Diklat serius mengikuti kegiatan ini untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan yang lebih baik di bidang masing-masing.

”Selain itu, tentunya pembentukan sikap mental dari peserta. Sikap dan mental sangat dibutuhkan untuk bisa memberikan pengabdian terbaik bagi Kabupaten Lingga,” kata Nizar.

Baca Juga :  Fasilitas Lengkap, Pelayanan Harus Maksimal

Ia menyampaikan, harus ada inovasi-inovasi baru harus muncul setelah adanya berbagai macam pendidikan yang ditempuh oleh para peserta diklat. Selain itu, bergerak cepat dan tanggap dengan apa yang terjadi di tempat para peserta itu bekerja juga sangat diperlukan.

”Kebetulan yang 32 orang ini bidan dan dokter. Permasalahan di bidang pelayanan kesehatan ini di Kabupaten Lingga termasuk yang kita risaukan. Jadi, adanya diklat ini kita harapkan dapat merubah pelayanan,” katanya. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here