Nong Adi Prihantara Gantikan Dwi Kori Handayani

0
51
KETUA GOPTKI Bintan Nong Adi Prihantara menyerahkan cendera mata kepada Dwi Kori Handayani, kemarin. f-istimewa

BINTANBUYU – Nong Adi Prihantara resmi menggantikan Dwi Kori Handayani sebagai Ketua DPC Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak (TK) Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Bintan, periode 2016-2020. Pengukuhan DPC GOPTKI Bintan dilakukan di Convention Hall Hotel Badhra Resort, Km 25 Toapaya, Kamis (8/11) kemarin.

Selain pengukuhan, DPC GOPTKI Kabupaten Bintan menggelar seminar penguatan kurikulum 13 bagi seluruh pendidik se-Bintan.

Wakil Ketua DPD GOPTKI Provinsi Kepri Mardhiah memberikan selamat atas pengukuhan DPC GOPTKI Bintan. Mardhiah menyampaikan, sebagai organisasi untuk pendidikan anak, GOPTKI terus bertekad memperjuangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan anak. Dimulai dengan menyiapkan tenaga pendidik yang andal dan profesional, membantu menyediakan perlengkapan bahan ajar untuk peserta didik.

”Dengan upaya tersebut, diharapkan pendidikan pra SD sederajat itu, bisa membentuk karakter anak sejak usia dini. Dan GOPTKI bersepakat untuk membentuk karakter anak usia dini menjadi generasi yang aktif, kreatif, inovatif, dan cerdas,” jelasnya.

Ketua DPC GOPTKI Bintan yang baru dilantik Nong Adi Prihantara memberikan apresiasi kepada Ketua GOPTKI terdahulu, Dwi Kori Handayani yang telah memajukan dunia pendidikan PAUD di Bintan, dengan program-program terbaik.

”Mudah-mudahan dengan kepengurusan DPC GOPTKI yang baru, kita dapat bekerja sama dan saling terus bersilaturahmi dengan dinas maupun organisasi yang lainnya. Tentunya dapat memajukan dunia pendidikan PAUD yang ada di Bintan,” harap Nong Adi Prihantara. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here