Nong Adi Prihantara Ketua DWP Bintan yang Baru

0
574
TERSENYUM: Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Hj Deby Maryanti tersenyum di sela pengukuhan Nong Adi Prihantara sebagai Ketua DWP Bintan, Selasa (31/10) kemarin. F-ISTIMEWA/kominfo bintan

BINTAN – Nong Rochaiza Adi Prihantara terpilih sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bintan yang baru, pada musyawarah daerah (Musda) ke-III DWP Bintan, Selasa (31/10) kemarin. Nong Rochaiza menggantikan Indrawati Junisman sebagai Ketua DWP Bintan yang lama, untuk periode 2014-2019.

Usai pemilihan dan pembentukan pengurus, dilanjutkan dengan pengukuhan kepengurusan DWP Kabupaten Bintan masa bakti 2014-2019, di Aula Kantor Bupati Bintan, Selasa siang kemarin. Serah terima jabatan ini dipimpin oleh Ketua I DWP Provinsi Kepri Mardiah Amir Husin. Pengukuhan disaksikan Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Penasihat DWP Bintan Hj Deby Apri Sujadi.

Baca Juga :  Bintan Timur Juara Lomba Masak Serba Ikan

Nong Adi Prihantara dalam sambutannya menyampaikan, dirinya memimpin DWP dan berusaha mengemban amanah organisasi dengan maksimal. Namun, ia meminta dukungan dan partisipasi seluruh pengurus, untuk menjalankan tanggung jawab sebagai Ketua DWP Bintan yang baru.

Bupati Bintan H Apri Sujadi turut mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua DWP Bintan yang baru. Bupati yakin kepemimpinan Nong Adi Prihantara bisa membawa organisasi DWP Bintan semakin sukses. Bupati berharap agar DWP Bintan menjadi lokomotif organisasi dharma wanita, dalam membantu Pemkab Bintan untuk menyukseskan pembangunan. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here