Noor Lizah Harapkan Kiprah PIPEBI Semakin Luas

0
146
Istri Gubernur Kepri yang juga Penasehat TP-PKK Kepri, Noor Lizah Nurdin menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Ketua Persatuan Istri Pegawai Bank Indonesia (PIPEBI) . f-istimewa

BATAM – Istri Gubernur Kepri yang juga Penasehat TP-PKK Kepri, Noor Lizah Nurdin menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Ketua Persatuan Istri Pegawai Bank Indonesia (PIPEBI) Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kepri, Jumat (22/3).

Noor Lizah berharap, meski berupa organisasi di lingkungan kantor, tetapi punya peran penting dalam peningkatan kualitas perempuan di Kepri. Kipra PIPEBI semakin meluas dan nyata dirasakan masyarakat.

”Perempuan belajar berorganisasi itu perlu. Karena banyak hal yang bisa dilakukan di dalam organisasi. Mulai dari belajar pergaulan sampai pada belajar karakter dan peningkatan kualitas perempuan yang kesemuanya itu menjadi penunjang karir suami dalam pekerjaannya,” ujar Noor Lizah.

Serah terima jabatan Ketua PIPEBI Kantor Perwakilan Kepri dilakukan antara Sandra Gusti Raizal Eka Putra kepada Carin Fajar Marjadi. Acara berlangsung khidmat yang juga dihadiri oleh Persatuan Wanita Bank Kepri.

Selain itu, Noor Lizah juga berharap kiprah PIPEBI bisa dirasakan oleh perempuan-perempuan di luar PIPEBI. Sehingga keberadannya langsung dirasakan oleh masyarakat.

Menurut Noor Lizah, banyak yang bisa dilakukan di Kepri menggali potensi-potensi perempuan Kepri. Apalagi dengan kondisi geografis Kepri yang berdekatan dengan negara luar.

”Jika perempuan Kepri hebat, berkarakter, cerdas, pandai berorganisasi dan cekatan dalam mengurus rumah tangga, maka Kepri semakin jaya,” ujarnya. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here