Normal Baru, Polres Hajar Tim Wartawan Tpi

0
75
PEMAIN Polres Tanjungpinang dan insan pers saling berebut bola, pada pertandingan persahabatan futsal, Selasa pagi kemarin.

TANJUNGPINANG – Menjelang masa normal baru, latihan dan pertandingan olahraga tertutup seperti cabor futsal sudah bisa digelar. Seperti pertandingan persahabatan futsal, ketika tim Polres Tanjungpinang menghajar tim wartawan (insan pers) Tanjungpinang, Selasa (30/6) kemarin.

Polres Tanjungpinang menggelar olahraga bersama, pertandingan persahabatan melawan tim futsal wartawan Tanjungpinang. Bagi Polres, olahraga bersama ini dilaksanakan untuk menyambut HUT ke- 74 Bhayangkara. Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan futsal Junior Jalan Sidorejo Batu 5 Tanjungpinang ini, berakhir untuk kemenangan tim Polres Tanjungpinang.

Baca Juga :  Tim Porwil Langsung Latihan

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya SIK memimpin tim futsal Polres Tanjungpinang, bersama Kasi Propam Ipda Syamsuriya, dan personel tim futsal Bhayangkara Tanjungpinang. Pertandingan berlangsung sengit, dan berakhir dengan skor 9-6, untuk kemenangan tim Polres Tanjungpinang. Empat gol dari tim Polres dicetak oleh Wakapolres.

Wakapolres Tanjungpinang menyampaikan, kegiatan olahraga futsal bersama ini dilaksanakan, untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan insan pers. Selain menjaga stamina dan kebugaran tubuh, juga untuk menguatkan rasa kebersamaan, komunikasi dan sinergitas dalam mewujudkan kemitraan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Sudah Hebat Bisa Bobol Persija

”Menang atau kalah, itu bukan berarti. Tujuan utama adalah terjaganya kesehatan dan silaturahmi,” kata Kompol Agung Gima Sunarya SIK. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here