November, Djasman Dilantik Jadi Kadispora

0
903
FOTO BERSAMA: Sekretaris Kominfo Tanjungpinang, Djasman (dua dari kanan) foto bersama Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmasnyah serta Adnan dan pegawai di BLH Tanjungpinang saat menerima penghargaan, belum lama ini. f-HUMAS PEMKO TANJUNGPINANG

TANJUNGPINANG – Dua pejabat esleon II di lingkungan Pemko Tanjungpinang masa kerjanya selesai di akhir Oktober ini. Rencananya pengganti akan langsung dilantik di awal November mendatang.

Keduanya yaitu Ir Robert Pasaribu MM yang kini menjabat sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Pemko Tanjungpinang dan H Gunawan Grounimo SE MM.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Drs H Tengku Dahlan MT menuturkan, sesuai hasil open bidding atau seleksi terbuka, kedua pejabat tersebut diganti salah satu dari tiga nama yang telah lulus.

Baca Juga :  Pegawai Pemprov Jadi Bandar Narkoba

Ada 34 calon yang ikut seleksi untuk mengisi sembilan jabatan yang kosong dan akan kosong karena pensiun. Tujuh di antaranya sudah dilantik Mei lalu. Dua lagi, direncanakan awal November ini.

Hasil open bidding, Kadispora Tanjungpinang akan dijabat Djasmas S.Sos yang kini menjabat Sekretaris Kominfo. Diurutan kedua Sutarjo SPd dan Yuswadinnata.

Untuk Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Pemko Tanjungpinang, urutan pertama ditempati H Irwan S.Sos, MM yang kini menjabat sebagai Camat Kota Tanjungpinang, kedua M Amin yang kini menjabat Kepala Bagian Ekonomi, Sekdako serta Drs Abdul Basyid.

Baca Juga :  Jumlah Penduduk Berbeda, Disdukcapil Masih Konsultasi

”Awal November rencananya pelantikan pengganti kedua pejabat yang sudah pensiun,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Minggu (22/10).

Yang lantik merupakan Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah mengwakili Kemendagri. ”Kini sedang proses pengambilan surat rekomendasi Kemengadri,” tuturnya.

Ini menilai pelantikan harus segera, sehingga ada Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) diintasi terkait. Setelah itu, baru dilanjutkan dengan pengisian dan pergeseran pejabat eleon III dan IV di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Ia tak menapik jika akan ada rotasi atau pertukaran, hal ini dinilai dari kebutuhan. Serta adanya promosi dari selon IV ke III. (dlp)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here