Nurdin Ajak Marga Lie Investasi di Kepri

0
759
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menandatangani naskah pelantikan Pengurus Persatuan Marga Lie Indonesia di Kings Way Restoran, Batam, Minggu (22/7) malam.f-istimewam/humas pemprov kepri

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak masyarakat yang tergabung dalam Persatuan Marga Lie untuk bersama-sama membangun Indonesia. Ia juga mengajak seluruh marga Lie dari berbagai negara untuk investasi di Provinsi Kepri.

BATAM – NURDIN mengatakan, banyak ruang yang bisa diisi untuk membangun negeri ini sesuai dengan peran masing-masing. Bagi investor, bisa mengembangkan usaha di berbagai tempat di Kepri.

”Selalu cari kesempatan dan peluang untuk menjayakan negeri ini. Mari bergandeng tangan membangun Indonesia,” kata Nurdin usai melantik Pengurus Persatuan Marga Lie Indonesia di Kings Way Restoran, Batam, Minggu (22/7) malam.

Baca Juga :  Bentengi Siswa dengan Agama

Gubernur Nurdin langsung diangkat sebagai Ketua Pembina Marga Lie Indonesia. Nurdin juga langsung melantik kepengurusan Persatuan Margai Lie Indonesia yang diketuai Suban Hartono.

”Bersediakah saudara saudari memberi contoh atau teladan bagi generasi bangsa dengan akhlak yang baik dan terpuji? tanya Nurdin kepada sejumlah pengurus sebelum dilantik. Nurdin kemudian menandatangani naskah pelantikan. Pada kesempatan itu, Nurdin menyampaikan selamat datang kepada pengurus dan anggota Marga Lie dari seluruh Indonesia ke Batam. Termasuk anggota Marga Lie dari negara tetangga.

Baca Juga :  Lulusan SMK Harus Layak Kerja

Nurdin mengajak anggota Marga Lie dari seluruh dunia memanfaatkan potensi Batam dan Kepri untuk berinvestasi. Banyak pontensi yang bisa dikembangkan dari Batam. ”Potensi wisata di Kepri masih sangat besar. Berinvestasilah,” ajak Nurdin.

Sektor ini memang sedang tumbuh dan ditumbuhkembangkan di Kepri. Tanya hanya pemerintah, pihak swasta juga ikut mengembangkannya. Nurdin sendiri sudah berkelana ke sejumlah pulau di Kepri melihat investasi swasta dalam mendukung berkembangnya industri pariwisata. Karena itu, tak salah jika potensi ini menjadi incaran untuk diinvestasikan. Jangan sampai tertinggal untuk berinvestasi.(MARTUNAS-SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here