Nurdin Ajak Tokoh PSTS dan Apri

0
760
SAMBANGI PEMAIN: Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menyambangi pemain 757 Kepri Jaya FC, saat masih bertanding di Liga 2 Indonesia, beberapa bulan lalu.f-dok/tanjungpinang pos

Wujudkan Prestasi Sepak Bola Kepri

TANJUNGPINANG – GUBERNUR Kepri H Nurdin Basirun tidak mempersoalkan mengenai penundaan penyelenggaraan kongres Asprov PSSI Kepri. Sebagai kandidat calon ketua PSSI yang diusulkan, Nurdin mengajak tokoh PSTS Tanjungpinang dan Apri Sujadi, serta pecinta sepak bola untuk mewujudkan prestasi sepak bola Kepri ke depan.

Sebagai satu dari empat kandidat yang diusulkan sebagai Ketua Asprov PSSI Kepri, Nurdin menanggapi santai. Baginya, soal usulan itu tentunya berdasarkan penilaian klub dan Askab terhadap dirinya. Namun yang terpenting bagi Nurdin, ingin berbuat.

Baca Juga :  Tim Usia 11 Kepri Juara Tiga

”Saya ingin berkiprah dengan pengalaman bola kaki. Banyak adik-adik kita, bupati dan wali kota yang hebat-hebat. Mudah-mudahan semangat ini bisa membawa bola kaki kita lebih maju,” tegas Nurdin usai menghadiri rapat paripurna DPRD Kepri di Dompak, Rabu (20/12) kemarin.

Bahkan hingga saat ini, H Nurdin Basirun tetap optimis untuk membangun stadion sepak bola bertaraf internasional di Pulau Dompak. Justru itu, Nurdin mengajak seluruh tokoh sepak bola di Tanjungpinang, Bintan dan Provinsi Kepri pada umumnya, untuk mendorong agar sepak bola daerah lebih baik.

Baca Juga :  Tanjungpinang Boyong Piala Gubernur

”Seperti Teddy Jun, tokoh olahraga lainnya Junaidi sebagai pelatih PSTS, dan Apri Sujadi Bupati Bintan, yang saat ini tengah getol membangun semangat olahraga sepak bola di ibu kota Provinsi Kepri ini,” ujarnya.

Bagi Nurdin semangat para tokoh ini, patut menjadi motivasi bersama. Supaya sepak bola, sebagai olahraga bergengsi ini mampu menjadikan masyarakat Kepri unggul dan bersatu.

”Kira-kira ke depan ini, apa yang bisa kita lakukan bersama, demi mewujudkan prestasi sepak bola Kepri. Ayuk, mari kita lakukan. Kalau sudah berjalan, ini bisa meningkatkan ekonomi dan pariwisata di Kepri. Selain kita sama-sama mengasah semangat generasi muda kita,” tutur gubernur.

Baca Juga :  Fatur Bawa Tupal Stars ke Final MGMP Penjas

Tentu tidak hanya di level daerah saja. Menurut Nurdin, bagi atlet yang profesional bisa dibina untuk berlaga sampai tingkat nasional. Sedangkan bagi yang masih sekedar suka-suka dan hobi, paling tidak bisa berdampak terhadap kesehatan yang positif bagi tubuhnya.(SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here