Nurdin Apresiasi Kinerja Rudi-Amsakar

0
647
Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama Wali Kota Batam HM Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad saat menjadi nara sumber interaktif di program radio Halo Batam Spesial, kemarin.f-istimewa/pemprov kepri

BATAM – Gubernur H Nurdin Basirun mengapresiasi pemerintahan H Muhammad Rudi dan Amsakar Ahmad dalam menakhodai Kota Batam. Dalam upaya memajukan daerah dan memacu pembangunan Rudi Amsakar terus mempercantik kota ini.

”Batam sepanjang dua tahun ini kita lihat, terus berpacu dengan pembangunan. Saya ibaratkan Pemko Batam saat ini seperti sedang bermain sulap. Dari yang dulu infrastruktur sangat minim, sekarang sudah sangat bagus,” kata Nurdin saat menjadi nara sumber khusus, bertepatan dengan acara Halo Batam Sempena 2 Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakilkota Batam bertempat di Kantor Walikota Batam, Rabu (14/3).

Baca Juga :  Antisipasi Narkoba, Hang Nadim Tambah Security

Menurut Nurdin, kreativitas positif dalam memajukan daerah ini harus diapresiasi dengan dukungan penuh semua pihak. Meski kemajuan Batam sepanjang dua tahun ini sangat dirasakan manfaatnya terutama infrastruktur jalan, menurut Nurdin terkait dengan pertumbuhan ekonomi semua harus mendukung. Kini pertumbuhan ekonomi secara bersama-sama, tengah diupayakan untuk makin membaik.

Terlebih sambung Nurdin, Batam sebagai pusat pertumbuhan ekomomi, harus bisa kembali menjadi daerah pusat investasi. Sehingga bila investasi membaik, diharapkan korelasi pertumbuhan ekonomi juga ikut membaik. ”Zaman now, kita tidak boleh menyakiti masyarakat. Masyarakatlah yang harus kita utamakan. Masyarakat pembayar pajaklah yang membiayai kita,” kata Nurdin.

Baca Juga :  Telkomsel Sediakan Hadiah Miliaran

Dalam dua tahun pembangunan Batam, Pemprov Kepri berkontrobusi dalam pelebaran beberapa ruas jalan Kota Batam. Nurdin memang ingin pembangunan di kota Batam terealisasi secara cepat dan tepat, sehingga dapat memicu ekonomi masyarakat Batam, dan Kepri. (Martua-Zakmi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here