Nurdin: Boleh Kritik Pemprov

0
730
DAENG M Yatir Ketua KKSS Provinsi Kepri terpilih, bersama Bupati Lingga Alias Wello dan sejumlah tokoh Sulawesi Selatan di Kepri, di kegiatan Muswil II KKSS, Sabtu (7/4) lalu. F-yendi/TANJUNGPINANG POS

Daeng M Yatir Kembali Pimpin KKSS Kepri

TANJUNGPINANG – Daeng M Yatir kembali memimpin Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepri, setelah terpilih pada Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-II KKSS Kepri, di Hotel BBR Tanjungpinang, Sabtu (7/4) lalu. Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak agar KKSS Kepri bergandeng tangan dengan pemerintah, dalam membangun Provinsi Kepri ke depan.

Daeng M Yatir terpilih sebagai Ketua KKSS Provinsi Kepri, setelah melalui proses pemilihan secara aklamasi. Pemilihan ini dihadiri tokoh KKSS Kepri Andi Anhar Chalid, Bupati Lingga Alias Wello dan sejumlah tokoh asal Sulawesi Selatan lainnya.

Daeng M Yatir mengatakan, dirinya terus membawa organisasi KKSS Kepri ke arah yang positif. Terutama dalam mengawal kebijakan dan mendorong program pembangunan, yang dijalankan pemerintah.

”Saya akan terus membangun kebersamaan dengan semua warga Sulawesi Selatan di Provinsi Kepri ini. Kemudian kita tetap memberikan saran serta mendukung program pembangunan yang dibuat oleh pemerintah, terutama Pemprov Kepri,” kata Yatir.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan, KKSS Kepri adalah wadah kerukunan warga Sulawesi Selatan, yang besar. Bahkan KKSS juga menjadi organisasi besar di Indonesia. Selama ini, warga Sulsel juga turut membantu pemerintah, dalam melaksanaan pembangunan.

”KKS Boleh kritik Pemprov Kepri. Tapi bantu juga kami membangun Kepri ini, ya secara kebersamaan. Mari kita selalu bergandeng tangan,” kata gubernur setengah bercanda. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here