Nurdin Hadiri Pengajian Bulanan

0
533
HADIR: Gubernur Nurdin saat menghadiri pengajian bulanan di Masjid Agung Natuna. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Pengajian Bulanan yang menjadi agenda rutin Provinsi Kepri bersama dengan Pemkab Natuna, dihadiri langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama Bupati Natuna Hamid Rizal.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, kegiatan pengajian bulanan ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulannya. Dan diadakan disetiap Kabupaten di wilayah provinsi Kepri.

”Pengajian bulanan ini sudah rutin dilaksanakan diprovinsi sekitar 400 kali. Dan untuk di wilayah kabupaten kota ini yang pertama kali,” kata Gubernur Nurdin Basirun, Selasa (7/3).

Acara yang digelar di Masjid Agung Natuna, dihadiri oleh ratusan masyarakat dari segala wilayah di kecamaran Bunguran Timur.

Selaku ketua Panitia pengajian bulanan provinsi Kepri, sekretaris Daerah Provinsi Kepri Tengku Said Arif Fadillah menyampaikan, bahwa kegiatan pengajian bulanan ini adalah salah satu program Gubernur Kepri.

”Pengajian bulanan ini sudah menjadi program kegiatan rutin Gubernur Kepri yang sudah dimulai periode gubernur terpilih,” tutupnya. (cr25)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here