Nurdin & Isdianto Sambut 443 Haji

0
130
GUBERNUR dan Wakil Gubernur Kepri H Nurdin Basirun-H Isdianto menyambut kedatangan haji Kloter 19 di Asrama Haji Batam, Selasa (18/9) dinihari. f-istimewa/humas pemprov kepri

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur H Isdianto menyambut kedatangan 443 haji di Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (18/9) dinihari.

BATAM – PENYAMBUTAN di bandara dilakukan Isdianto. Kemudian para haji yang tergabung di Kloter 19 Embarkasi Batam itu disambut gubernur di Asrama Haji Batamcenter.

Nurdin pun bahagia melihat para haji tiba dengan selamat di Kepri. Para tamu undangan silih berganti menyalami para Tamu Allah tersebut.

Nurdin menegaskan, pelayanan haji pada musim haji tahun 1440 H harus semakin baik. Segala pelaksanaan dan pelayanan musim ini harus terus dievaluasi agar pada tahun depan jamaah calon haji dari Embarkasi Batam semakin baik.

”Proses pelayanan haji semakin hari semakin baik. Keterlibatan masing-masing Pemda agar para jamaah mendapatkan pelayanan yang baik terlihat dengan atensi dari masing-masing kepala daerahnya,” kata Nurdin.

Di Asrama Haji Batam Centre, selain Gubernur dan Wagub hadir juga Sekdaprov H TS Arif Fadillah, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Bintan Dalmasry Syam.

Sebelum tiba di Asrama Haji, Wagub Isdianto menyambut jamaah haji di Bandara Hang Nadim Batam. Isdianto yang didampingi Hj Rosmerry menyalami jamaah dari pesawat yang mendarat pada pukul 21.46 di Bandara Hang Nadim Batam

Dalam kesempatan itu, Gubernur Nurdin mengucapkan selamat kembali ke Tanah Air. Nurdin berpesan kepada kepala daerah yang hadir untuk mengantar para jamaah hingga ke rumahnya dengan selamat.

Kepada jamaah yang baru tiba, Nurdin mengajak untuk semakin meningkatkan lagi ketaatan dalam beribadah. Kloter 19 Debarkasi Batam kembali ke Tanah Air dengan membawa 443 jamaah.

Sebanyak 450 orang jamaah haji Kloter I sebelumnya sudah tiba di Kepri, Selasa (28/8) lalu.

haji debarkasi Batam tahun 2018 tiba di Batam. Mereka tiba dengan selamat di Bandara Hang Nadim Batam. Kepulangan kloter pertama ini lengkap berjumlah 450 orang seperti saat keberangkatan pada 18 Juli lalu. Mereka disambut Wakil Gubernur Kepri, Isdianto.(SUHARDI-MARTUNAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here