Nurdin Lantik Pengurus DPC Nasdem Sekupang & Batuaji

0
769
PELANTIK: Ketua DPW Nasdem Kepri, H Nurdin Basirun melantik pengurus PAC Batuaji dan Sekupang, Minggu (12/3). F-tarmizi/TANJUNGPINANG POS

BATAM – Ketua DPD Nasdem Kepri H Nurdin Basirun yang juga Gubernur Kepri, melantik pengurus PAC Nasdem Kecamatan Sekupang dan Kecamatan Batuaji secara bersamaan, Minggu (12/3) di laman parkir komplek pertokoan GOR Bulutangkis Sungai Harapan Sekupang.

Turut hadir pada pelantikan ini, Sekretaris DPD Nasdem Kepri, HM Rudi SE MM yang juga Wali Kota Batam dan Ketua DPC Nasdem Batam, Amsakar Achmad yang juga Wakil Wali Kota Batam serta anggota DPR RI Dapil Kepri, Drs H Nyat Kadir.

Nurdin Basirun dalam sambutannya menyebutkan, seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem Kota Batam harus berjuang memajukan partai untuk kemajuan Batam dengan semangat perubahan. Seluruh jajaran diharap bahu membahu membuat batam jadi biru.

”Restorasi Indonesia, atau gerakan perubahan ke arah yang lebih baik, adalah cita-cita besar yang harus kita laksanakan, demi kemakmuran bersama. Usaha ini, tentunya akan menarik simpati masyarakat, untuk mencintai dan bersama-sama Partai Nasdem meraih kemenangan dalam pertarungan politik,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Nyat Kadir menyebutkan, arah politik Partai Nasdem tidak semata-mama untuk kekuasaan. Tapi berjuang untuk kesejahteraan rakyat, adalah cita-cita yang harus diwujudkan.

”Jalan untuk mewujudkan cita-cita itu, jalur politik merupakan jalur yang legal. Untuk mewujudkan kesejahteraan itu, berada dalam wilayah kekuasaan, tentunya akan lebih memudahkan untuk menjalankan cita-cita bersama untuk kemakmuran bangsa,” kata mantan Wali Kota Batam itu.

Arahan dan cita-cita partai, seperti yang disampaikan Nurdin Basirun dan Nyat Kadir tersebut, disambut antusias pengurus dan simpatisan yang hadir.

Ketua DPC Nasdem Sekupang yang baru dilantik, Zainal Abidin menyebutkan, ia dan jajaran pengurus Kecamatan Sekupang, akan bekerja keras membuktikan ke masyarakat, kalau Partai Nasdem tidak hanya pada slogan dan yel-yel saja.

”Tentunya kita akan buktikan, kalau keberadaan Partai Nasdem bermanfaat bagi masyarakat, dengan gerakan perubahan yang jadi cita-cita kita bersama, akan kita realisasikan dengan program jelas di masyarakat,” jelas Zainal Abidin. (asr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here