Nurdin Minta Iktikad Baik

0
160
KETUA Asprov PSSI Kepri H Nurdin Basirun bersama tokoh sepak bola Kepri Rida K Liamsi memberikan bonus dan sertifikat kepada anak gawang, di sela penutupan Jurnalis Cup II, Sabtu lalu. f-yendi/tanjungpinang pos

Pembentukan Askot Tpi dan Askab Anambas

TANJUNGPINANG – KETUA Asprov PSSI Kepri H Nurdin Basirun meminta iktikad baik dari pejabat ketua lama, segera membentuk pengurus defenitif PSSI, di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Anambas. Tanpa pengurus di tingkat kabupaten/kota, pembinaan sepak bola bakal lamban.

H Nurdin Basirun yang juga menjabat sebagai Gubernur Kepri ini merasa bangga, ketika masyarakat maupun ormas di wilayah Kepri, antusias melaksanakan turnamen sepak bola. Seperti open turnamen sepak bola Jurnalis Cup, yang dilaksanakan Perkumpulan Sepakbola Jurnalis Kepri (PSJK), di Kota Tanjungpinang.

Di ajang Jurnalis Cup ini, pemain profesional dan pemain usia muda tampil baik. Pemain itu tak hanya dari Bintan, Tanjungpinang dan Lingga. Tapi, ada beberapa pemain profesional yang berasal dari luar Kepri.

”Turnamen semacam ini jadi motivasi dan pembinaan pemain kita, yang berasal dari anak-anak pulau. Tinggal bagaimana pengurus PSSI kota dan kabupaten, yang membuat program kompetisi pembinaan,” ujar H Nurdin Basirun, usai menutup open turnamen Jurnalis Cup II, baru-baru ini.

”Kami di tingkat asprov, tinggal menyokong. Saya minta iktikad baik lah dari ketua lama, untuk segera membentuk pengurus defenitif. Bagi yang belum,” tambah Nurdin.

Nurdin Basirun mengungkapkan, saat ini, ketua dan pengurus PSSI yang sudah defenitif itu antara lain Askot PSSI Batam, Askab PSSI Karimun, Askab PSSI Lingga, Askab PSSI Natuna dan Askab PSSI Bintan.

”Semuanya sudah. Tinggal Askot PSSI Tanjungpinang dan Askab Anambas yang belum. Kalau tak mau bentuk pengurus, nanti lah saya bicarakan di internal Asprov PSSI Kepri,” ujarnya.

”Kalau kepala daerah mau pegang PSSI, ya bagus. Seperti di Karimun kan,” tambahnya.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here