Nurdin Minta Kader Kerja Keras

0
75
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, Nurdin Basirun sedang diwawancarai oleh wartawan di Hotel Pelangi Tanjungpinang, Selasa (18/9). f-Andri Dwi S/tanjungpinang pos

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kepri, Nurdin Basirun menginginkan partai politik (parpol) yang dipimpinnya menang di Provinsi Kepri saat Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 nanti.

TANJUNGPINANG – Oleh karena itu, Gubernur Provinsi Kepri ini, meminta kepada kader Partai NasDem bekerja keras. Sehingga ada keterwakilan dari kader Partai NasDem yang menduduki hingga menjabat di lembaga parlemen. Baik itu di DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi Kepri sampai dengan DPR RI. Namun, Nurdin enggan menyebutkan jumlah kursi yang akan diraih Partai NasDem di Pemilu tahun 2019 nanti.

”Semua orang memiliki cita-cita ingin menang. Saya tidak mau mendahului,” kata Nurdin setelah membuka secara resmi kegiatan Konferensi Wilayah (Konferwil) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan di Hotel Pelangi Tanjungpinang, Selasa (18/9).

Masih kata Nurdin, ia menginginkan pemilu tahun 2019 nanti di Provinsi Kepri berjalan aman dan sukses. Agar masyarakat bisa memilih calon anggota legislatif di pemilu tahun 2019. Karena menurutnya, masyarakat yang tahu caleg mana yang patut dan layak untuk duduk di kursi parlemen. Sehingga aspirasi yang diinginkan masyarakat bisa sampai dan terwujud melalui wakil rakyat ke depan.

”Semoga anggota dewan terpilih nanti, bisa membawa Provinsi Kepri lebih baik lagi,” harap dia. (ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here