Nurdin Minta Pengurus Partai NasDem Harus Kompak

0
780
FOTO BERSAMA: H Nurdin Basirun, Bobby Jayanto dan pengurus NasDem lainnya, berfoto pemenang hadiah doorprize satu motor, Minggu (9/7). F-suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kepri menggelar Halalbilahal dengan pengurus DPD NasDem kabupaten/kota di kantor DPW NasDem Kepri, Jalan Kuantan Tanjungpinang, Minggu (9/7). Ketua DPW NasDem Kepri H Nurdin Basirun juga menjabat sebagai Gubernur Kepri, meminta agar pengurus NasDem seluruh Kabupaten/Kota harus tetap kompak. Pengurus harus menjalin komunikasi dengan masyarakat sampai yang paling bawah.

”Jadi pengurus NasDem jangan tidak boleh gitu-gitu saja, harus kompak dan menjaring komunikasi sampai ke level masyarakat paling bawah,” nasehat Nurdin. Sebagai tokoh yang memimpin partai besutan Surya Paloh di Kepri itu, Nurdin mengingikan agar pengurus NasDem Kepri umumnya, mampu menciptakan dan bergaul dengan siapapun termasuk, nelayan, tukang kebun, buruh bahkan siapapun jangan lupakan mereka. Termasuk dengan pengurus partai lainnya yang berbeda warna partai.

Baca Juga :  Konsultasi, Rian Melaju ke Wako Batam

”Selama ini itu yang saya bangun, kedekatan dengan semua kalangan. Kita tidak memandang apa warnanya. Tapi kebersamaan yang terbangun,” jelasnya. Halalbihalal DPW Partai NasDem di kantornya, turut hadir pengurus NasDem dari Bintan, Tanjungpinang bahkan Kabupaten lainnya di Kepri yang turut kompak hadir bersama. Niat Nurdin ke depan, NasDem tidak hanya mendukung terbangunnya sarana prasana infrastruktur, dirinya juga mendorong agar pengurus NasDem tetap kompak serta mampu berbuat untuk seluruh masyarakat Kepri.

”Kerja iklas, etos semangat kerja. Termasuk menyiapkan acara sebesar ini, saya sengaja berikan waktu hanya dua hari persiapan, eh ternyata mereka melakukan dengan sepenuhnya, alhamdulillah acara dihadiri masyarakat ramai. Saya optimis acara seperti ini, terus dilakukan setiap tahunnya,” tambahnya

Baca Juga :  Puasa dan Sabar di Tahun Politik

”Kita tidak mau orang diluar Kepri bilang, orang Kepri ini lambat bahkan bekerja tak profesional,” tambahnya. Halalbihalal tersebut tampak dihadiri Ketua NasDem Tanjungpinang Bobby Jayanto, Ketua NasDem Bintan H Khazalik, serta pengurus DPP NasDem, Pengurus DPW NasDem Kepri Hj Susilawati serta beberapa pejabat dilingkungan Pemprov Kepri.  Disela-sela acara tersebut, terlihat Nurdin turut menghibur masyarakat serta turut berjoget bersama. Dirinya pun terlihat turun mencabut undian dooprize motor untuk masyarakat pulau Bintan. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here