Nurdin Nyatakan PSSI Siap

0
111
KETUA Asprov PSSI Kepri H Nurdin Basirun mendengarkan masukan dari pengurus Asprov, saat rapat persiapan Porprov, Selasa (13/11) malam, di kawasan Bintan Centre, Tanjungpinang. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – H NURDIN Basirun Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Kepri menyatakan, pihaknya sudah siap melaksanakan pertandingan sepak bola dan futsal, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IV Kepri, pekan mendatang. Asprov PSSI Kepri sudah membentuk panitia pelaksana untuk cabor sepak bola dan futsal, Selasa (13/11) malam lalu.

Dalam rapat pembentukan panitia pelaksana cabor sepak bola dan futsal ini, langsung dipimpin oleh Ketua Asprov PSSI Kepri H Nurdin Basirun. Hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua Maifrizon, Ketua Komite Wasit Bambang, Ketua Komite Sepak Bola Abdurrahman, Sekretaris RME Mansyur Razak, direktur sepak bola usia dini Muhammad Dali, Ketua Asosiasi Futsal Sandro dan sejumlah pengurus lainnya.

Dari hasil putusan rapat Asprov PSSI Kepri, Muhammad Dali disepakati sebagai ketua panitia pelaksana cabor sepak bola pada ajang Porprov. Sedangkan ketua panitia futsal, dipercayakan kepada Sandro. Selain itu, Asprov PSSI Kepri juga menegaskan, pemain sepak bola yang bertanding di ajang Porprov Kepri nanti, berusia 21 tahun. Karena, seluruh pemain akan diseleksi untuk masuk ke dalam tim pra-PON 2019.

”Semua perangkat maupun fasilitas pertandingan, sudah siap. Baik sepak bola maupun futsal. PSSI Kepri sudah siap untuk melaksanakan pertandingan di Porprov nanti,” tegas H Nurdin Basirun.

Nurdin mengingatkan, agar panitia cabor sepak bola dan futsal bekerja serius tanpa pamrih. Kemudian, tim penyeleksi pemain U21 di Porprov nanti, akan dilakukan langsung oleh pelatih.

”Kita segera cari pelatih yang punya kemampuan. Pelatih ini nantinya menyeleksi pemain, untuk disiapkan pada pra-PON 2019. Target kita, dari pemain Porprov ini, lolos ke PON 2020. Makanya, pemain dan pelatih kita siapkan dari awal,” tambah H Nurdin Basirun.

Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon mengatakan, wasit pertandingan dari Kepri.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here