Nurdin Pimpin Doa Syukuran

0
589
POTONG TUMPENG: Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dan Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah memotong tumpeng ultah Tanjungpinang Pos ke-8 , Sabtu (28/10). Bupati Bintan Apri Sujadi bersama istri Deby Apri dan Nesar Ahmad Ketua DPRD Bintan juga ikut memotong tumpeng (kanan). f-suhardi/tanjungpinang pos

HUT ke-8 Tanjungpinang Pos

TANJUNGPINANG – Keluarga besar Tanjungpinang Pos kedatangan sejumlah tamu istimewa, Sabtu (28/10) lalu. Selain hari itu adalah peringatan Sumpah Pemuda, hari istimewa juga buat keluarga besar Tanjungpinang Pos karena merayakan HUT ke-8 tahun.

Hari itu, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah, Bupati Bintan H Apri Sujadi, Ketua DPRD Bintan Nesar Ahmad dan Sekdako Tanjungpinang Riono datang menghadiri syukuran Ultah koran ini.

Menariknya lagi, Nurdin langsung memimpin doa. Dengan khidmat, Nurdin meminta ridho dari Allah SWT untuk selalu membimbing dan memberkati kru Tanjungpinang Pos agar koran ini semakin maju ke depan.

Sebelum memimpin doa, Nurdin sempat menyampaikan sedikit masukan dan komentarnya tentang Tanjungpinang Pos. Ia bangga dengan media ini karena mewarnai pembangunan di Kepri. Koran ini turut serta dalam mensukseskan pembangunan di Kepri.

Baca Juga :  Pemprov Beri Keringanan, Bisa Dicicil

Karena itu, gubernur berharap, koran ini semakin maju dan bisa menjadi media yang selalu ditunggu dan dirindukan masyarakat. Pada kesempatan itu, Gubernur juga mendorong agar Tanjungpinang Pos menjadi media yang selalu menyajikan informasi pembangunan, olahraga dan seni.

”Bola kaki di Kepri mulai bangkit. Itu berkat semangat Tanjungpinang Pos juga. Teruslah menyajikan berita-berita olahraga, seni dan pembangunan-pembangunan,” ujarnya.

Gubernur juga mengatakan, apabila dirinya salah melangkah dalam memimpin Kepri, maka jangan ragu untuk menegornya lewat berita yang kritis. ”Jangan karena status sosial, jadi tak diberitakan. Jangan segan tegor saya. Semoga menjadi media yang disayangi masyarakat,” harapnya.

Baca Juga :  Sekda Diminta Jadi Koki yang Baik

Saat itu, Lis dan Nurdin juga sama-sama memotong tumpeng. Nurdin juga bercengkrama dengan karyawan. Usai syukuran itu, Nurdin, Lis dan segenap karyawan Tanjungpinang Pos, foto bersama.

Apri Sujadi dan Nesar Ahmad datang bersamaan. Mereka pun didaulat untuk memotong tumpeng dan meniup lilin serta memotong kue ulang tahun. Segenap karyawan sangat berbahagia saat itu. Apalagi, tamu istimewa banyak datang dan menghadiri syukuran yang digelar sederhana tersebut.

Saat kedatangam gubernur, Lis dan Apri Sujadi, Nesar dan Riono ke Tanjungpinang Pos, mereka disambut Rida K Liamsi (RDK) Pembina Manajemen, M Nur Hakim General Manager (GM), Sigit Rahmat Wakil GM, Ramon Damora Pemred, Zakmi Piliang Wapemred, Ari Istanti Manager Keuangan, serta karyawan lainnya.

Sebelum syukuran, karyawan Tanjungpinang Pos sudah turun ke lapangan dan jualan koran. Tanjungpinang Pos kerja sama dengan manajemen perusahaan air minum mineral Sanford.

Baca Juga :  Tarif Bagasi Berbeda Sesuai Jarak

Tak sampai dua jam jualan di tiga titik (lampu merah Batu 9 Bintan Center, lampu merah Batu 6 dan lampu merah Lapangan Pamedan), semua koran ludes terjual. Masyarakat yang sudah sangat kenal air mineral sehat Sanford tersebut, tidak mau ketinggalan untuk membaca berita-berita yang disajikan hari itu. Apalagi, pada Sabtu lalu, Tanjungpinang Pos terbit 48 halaman. Dengan Rp 2.000 sudah dapat koran Tanjungpinang Pos satu eks plus satu botol Sanford. (mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here