Nurdin Tak Kunjung Gelar Rapat Exco

0
646
GUBERNUR Kepri H Nurdin Basirun dan pembina PSTS Tanjungpinang Rida K Liamsi, mengikuti KLB pemilihan Asprov PSSI Kepri, dua pekan lalu.f-suhardi/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – H NURDIN Basirun selaku ketua terpilih tak kunjung menggelar rapat Komite Eksekutif atau Executive Committee (Exco), untuk pembentukan kepengurusan Asprov PSSI Kepri. Gubernur Kepri ini kembali melontarkan kata ’segera’, dalam menjadwalkan rapat Exco tersebut.

”Ya segera lah, secepatnya kita bentuk kepengurusan,” kata H Nurdin Basirun, tanpa menyebutkan kepastian hari dan tanggal pelaksanaan rapat Exco, saat ditanya Tanjungpinang Pos, usai upacara peringatan HUT Satpol PP, di lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Kamis (19/4) kemarin.

Namun demikian, H Nurdin Basirun menyatakan, tidak akan mempersulitkan proses pembentukan pengurus Asprov PSSI Kepri. Bahkan Nurdin sendiri mengatakan, siap menunjuk sekretaris, bukan karena kedekatan. Melainkan, sosok yang sejak awal sampai saat ini tetap semangat untuk memajukan sepak bola di Kepri.

Baca Juga :  Besok, Technical Meeting Lipesia 2018 Zona Kepri

”Saya akan menunjuk dia yang sudah bekerja, kita lihat nyata. Sosok itu yang akan kita pilih sebagai sekretaris,” tegas Nurdin.

Pejabat nomor wahid di Provinsi Kepri tersebut, melihat ada dua sosok tokoh yang getol terhadap PSSI Kepri saat ini. Meski dirinya tak menyebutkan secara jelas, namun Nurdin berjanji April ini, pengurus Asprov PSSI Kepri seluruhnya terbentuk. ”Ya ada dua calon saya lihat. Tapi nanti lah namanya, tunggu rapat kita putuskan bersama,” janji Nurdin.

Nurdin bertekad, ketika pengurus PSSI Kepri nanti sudah terbentuk, maka semangat olahraga sepak bola di Kepri harus terus menunjukkan prestasi yang terbaik. Menurutnya, saat ini tidak hanya di perkotaan, melainkan di pelosok daerah yang dia kunjungi, dia melihat semangat olahraga sepak bola ini sangat tinggi.

Baca Juga :  Capek Nyerang, Karimun Kebobolan

”Kita lihat mereka yang pemain-pemain ini, sudah sangat profesional. Ke depan, kita ingin olahraga ini harus tetap tumbuh, memberikan harapan yang positif bagi Kepri,” terangnya.(SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here