Nyabu, Empat Warga Tpi Ditangkap Polres Bintan

0
277
ARRI Jegger diperiksa polisi, usai ditangkap akibat menyimpan dan mengonsumsi sabu. f-jendaras/tanjungpinang pos

BINTAN – Satresnarkoba Polres Bintan menangkap terhadap 4 pria dan 1 wanita pengguna sabu, Minggu (17/3) dan Senin (18/3) lalu. Kini, empat warga Tanjungpinang dan seorang warga Bintan itu sedang diperiksa Polres Bintan.

Penangkapan dilakukan di 5 lokasi berbeda. Polisi mengamankan AAK alias Ari Jegger (36), MM (33), YI (43), DA (26), ET alias DDS (34). Empat di antara mereka merupakan warga Tanjungpinang, dan seorang merupakan warga Bintan.

Kasatresnarkoba Polres Bintan AKP Nendra Madya Tias mengatakan, penangkapan pertama dilakukan terhadap AAK, dan ditemukan 2 bungkus kristal diduga sabu. Selanjutnya dilakukan pengembangan dan penangkapan terhadap tersangka lainnya, terhadap MM di samping SPBU Batu 16.

Pada MM ditemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu, yang disimpan di bawah makanan jenis bawang dan diakui miliknya. Selanjutnya dilakukan pengembangan dan penangkapan terhadap YI, di tempat fitnes mesin otot Bintan Center. Ditemukan 1 paket diduga narkotika jenis sabu yang disimpan di saku celana, dan diakui barang tersebut miliknya.

Kemudian, polisi melakukan pengembangan dan penangkapan terhadap DA di jalan Nusantara kilometer 16 Kijang. Ditemukan 1 paket diduga narkotika jenis sabu yang di simpan dibawah motor miliknya. Selanjutnya dilakukan pengembangan dan penangkapan terhadap seorang perempuan ET di kos-kosan Jalan Sultan Mahmud, Tanjungunggat Kota Tanjungpinang, dan ditemukan 1 paket diduga narkotika jenis sabu dan alat hisap.

”Dari lima pengguna narkoba tersebut, diamankan 27,06 gram sabu. Lima orang tersebut, kini dalam pemeriksaan dan proses hukum di Polres Bintan,” jelasnya. (aan/fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here