Objek Wisata Laman Boenda Selalu Ramai Pengunjung

0
167
Suasana Car Free Day di kawasan Taman Boenda Tepilaut Tanjungpinang. f-suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Sejak diresmikan pada akhir tahun 2015 lalu, kini Taman Laman Boenda Tepilaut Tanjungpinang, tetap menjadi objek wisata favorit masyarakat.

Selain pagi hari dijadikan warga sebagai lokasi untuk senam sehat dan lari pagi atau olahraga. Sore hari ini warga ramai-ramai mengunjungi tempat wisata tersebut untuk melihat terbenangnya matahari atau sunset.

Sebagian masyarakat memilih Taman Laman Boenda sebagai objek wisata karena gratis. Di Taman Laman Boenda para pengujung dapat menikmati fasilitas umum yang telah disediakan pemerintah. Seperti tempat bermain anak-anak dan tempat olahraga.

Selain itu juga para pengunjung dapat menikmati pemandangan indah senja hari di Tepi laut sambil melihat kapal hilir mudik.

Romi, salah satu pengujung di Taman Laman Boenda mengatakan, di Taman Laman Boenda ini tersedia berbagai permainan anak-anak sehingga selain kita bisa melihat pemandangan laut anak anak juga dapat bermain. ”Disini banyak permainan dan tempat bersantai cocok berliburan bersama keluarga. Gratis pula,” katanya.

Menurutnya, di Laman Boenda pun tak jauh kalah dengan objek wisata lainnya. Tempatnya yang strategis berada di Tepilaut, kawasan tersebut juga ditata rapi, sehingga menjadi menarik sebagai lokasi berfoto.

”Setiap Minggu halaman Laman Boenda selalu dipadati oleh pengunjung dari berbagai daerah,” sebutnya.

Selain itu juga berbagai komunitas juga hadir di sini. Seperti pertunjukan ular, buku-buku yang disediakan untuk membaca hingga acara musik diadakan di Laman Boenda. Sangat cocok untuk berliburan bersama keluarga. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here