Ohayo Tempatnya Mengasah Bakat Menggambar Anak

0
641
SEORANG siswa bimbel Ohaya mewarnai, Kamis (1/3).f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Kabar gembira, kini telah hadir Ohayo lembaga pendidikan khusus mengasah bakat anak yang hobi menggambar. Sekolah ini menyediakan kelas crayon (mewarnai) komik dan melukis dengan cat air di media kanvas.

Ohayo yang merupakan sekolah menggambar yang berasal dari negara Jepang ini, bertujuan menyalurkan bakat anak, serta hobi anak dan belajar lebih terarah. Karena, sistem pendidikan di Ohayo ini menggunakan modul.

Nah, untuk mendaftarkan anak di Ohayo, warga bisa mendatangi Komplek ruko Central Kencana di jalan raya Tanjunguban Km 11, deretan swalayan Pinang Kencana nomor 22-28, di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Baca Juga :  Lomba Mewarnai Grand Opening Pinang Paleo Meriah

”Ya, Ohayo adalah sekolah tempat mengasah dan menyalurkan bakat atau hobi anak,” kata Ike Ivany, seorang pengajar Ohayo, Kamis (1/3) kemarin.

Menurut Ike Ivany, Ohaya memiliki keunggulan. Sekolah menggambar ini terbagi 3 kelas yaitu crayon, manga dan kanvas. Untuk biaya pendaftaran kelas crayon sebesar Rp 1,25 juta. Sedangkan kelas manga uang pendaftarannya sebesar Rp 1,32 juta. Kelas kanvas biaya pendaftarannya Rp 1,48 juta.

”Tapi, kami berikan potongan atau diskon sebesar Rp 300 ribu,” sebutnya.

Untuk pengajar atau tutor berasal dari Tanjungpinang, dan sudah mengikuti training di Jakarta, serta melalui tahap seleksi. Untuk tenaga pengajar di sini sebanyak 2 orang. Sedangkan murid yang ada saat ini sudah 15 orang.

Baca Juga :  Harga Cabai Rawit Tembus Rp 100 Ribu

”Mengenai jadwal belajar, terbagi dua, yaitu ada 4 kali pertemuan, atau sebulan 4 kali. Ada juga 8 kali pertemuan dalam satu bulan,” demikian ditambahkan Ike Ivany. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here