Oji Galang Dukungan Liga Dangdut ke Bintan

0
1093
ROZI Syaputra yang lebih akrab disapa Oji saat tampil di Kijang menghibur masyarakat Bintan Timur dengan memainkan alat musik akordeon, Sabtu malam lalu.f-Suhardi/tanjungpinang pos

BINTAN – Masyarakat Bintan antusias menyambut kedatangan duta Liga Dangdut Indonesia perwakilan Provinsi Kepri Rozi Syahputra atau biasa disapa Oji, Sabtu (3/2) malam lalu. Sambil manggung di pujasera Kijang Kota, Bintan Timur, Oji menggalang dukungan untuk mengikuti Liga Dangdut Indonesia.

Penampilan Oji malam itu menggunakan tanjak dengan kostum merah. Oji hadir bersama keluarganya tercinta. Kehadirannya bahkan sudah disambut antusias masyarakat, baik kaula muda sampai orang dewasa.

Saat di atas panggung, pria yang hafal ayat suci Alquran ini, juga tak ketinggalan menggunakan alat musik akordeon. Ia pun melantunkan tembang lagu Melayu dengan judul menjeling, yang di-hitkan oleh artis Malaysia Siti Nurhaliza ini.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Belum Setujui Kenaikan Transportasi Gas

”Oji mohon bantu doanya, mohon dukungannya, semoga diberikan kelancaran,” kata Oji di depan ratusan masyarakat Kijang, Bintan.

Selain tembang lagu menjeling, dirinya pun mempersembahkan tiga tembang yaitu kejora, tembang lagu yang sering dinyanyikan Lesti saat laga final Dangdut Akademi Indonesia, di Indosiar.

Tak hanya bernyanyi, pria yang baru menginjak usia 21 tahun ini pun, sempat menunjukkan kebolehan membacakan ayat suci, dan berselawat, sambil mengajak seluruh penonton yang hadir.

”Di depan seluruh masyarakat Bintan, saya sampaikan, mohon doannya, mulai pekan depan saya kembali lagi ke Jakarta, Sekali lagi mohon dukungannya, karena beban yang Oji pikul saat ini, demi nama baik Kepri dan dan kita semua di mata nasional,” tutur Oji. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here