Oktober, Tambelan Dialiri Listrik 24 Jam

0
158
BUPATI Bintan H Apri Sujadi, Sekda Adi Prihantara, Hasan, Ronny Kartika dan M Sofyan bersama manajemen PLN.
Bupati Bintan H Apri Sujadi membawa kabar gembira bagi warga Tambelan dan perbatasan lainnya, setelah mengadakan pertemuan dengan GM PLN Cabang Tanjungpinang, di Kantor Bapelitbang Bintan, Senin (9/9) siang. Oktober 2019 ini, Tambelan akan dialiri listrik PLN, selama 24 jam.

BINTAN BUPATI Bintan H Apri Sujadi menyampaikan, selain Tambelan, Pemkab Bintan juga membahas pelayanan listrik di daerah perbatasan seperti Numbing, Kelong, Mapur dan Air Glubi di Kecamatan Bintan Pesisir.

”Untuk Tambelan, akan dialiri listrik PLN, 24 jam. Itu direncanakan Oktober nanti, mulainnya. Tak ada lagi mati seperti sekarang,” kata H Apri Sujadi.

Menurut bupati, pertemua dengan manajemen PLN itu, merupakan tindak lanjut untuk mengatasi permasalahan kelistrikan di sejumlah daerah Kabupaten Bintan. Menurutnya, perlu langkah strategis serta sinergitas sejumlah faktor yang melibatkan banyak pihak dalam mewujudkan hal tersebut.

”Kita terus melakukan langkah-langkah agar hal ini bisa terealisasikan. Dan masyarakat segera dapat menikmati listrik 24 jam. Perlu waktu, dan juga perlu kerja sama yang melibatkan unsur masyarakat dan juga instansi terkait lainnya. Insyaallah, kita akan terus melakukan yang terbaik, semoga Oktober 2019 ini bisa terealisasikan,” harap H Apri Sujadi.

Kabag Perbatasan Setdakab Bintan Hasan membenarkan hal itu. Pihak PLN Cabang Tanjungpinang akan merealisasikan sejumlah akses kelistrikan di sejumlah wilayah tersebut dalam waktu dekat.

Untuk wilayah kecamatan Tambelan, saat ini, sedang dalam tahap sosialisasi PLN prabayar kepada masyarakat. Hal ini berkaitan denan direalisasikannya listrik 24 jam, Oktober 2019 ini.

”Sedangkan di daerah Bintan Pesisir, sudah dipasan jaringan dan instalasi. Secepatnya akan dialiri listrik PLN,” katanya. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here