Oleng, Empat Mobil Tabrakan Beruntun

0
974
TABRAKAN: Empat unit mobil terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Kawasan Lagoi atau tepatnya di Kampung Bengek, Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluksebong, Minggu (12/11). f-jendaras/tanjungpinang pos

LAGOI – Empat unit mobi terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Kawasan Lagoi atau tepatnya di Kampung Bengek, Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluksebong pada Minggu (12/11) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan informasi di lapangan, awalnya mobil yang tabrakan adalah Suzuki Ignis warna Biru dengan BP 1519 BB yang dikemudikan Nabila Putri terlibat kecelakaan dengan pikap Mazda warna abu-abu dengan Nopol BP 8347 TQ yang dikemudikan Harun. Melihat ada mobil kecelakaan di depannya, dua unit bus karyawan yang melaju di arah belakang berusaha menghindar.

Bukannya selamat, dua mobil bus karyawan tersebut justru terlibat kecelakaan yakni Mitsubishi BM 7313 DU yang dikemudikan Rodo Hunik Tuah Munte dan bus Hundai BP 7223 BU yang dikemudikan Murah Rusli.

Surya, salah seorang warga Simpang Lagoi yang berada di lokasi kejadian pascalakalantas tersebut menerangkan, berdasarkan dari informasi yang ia terima, peristiwa lakalantas tersebut bermula saat mobil Ignis melaju dari arah Lagoi menuju pintu keluar Simpang Lagoi. Kemudian dari arah Simpang Lagoi ke arah Lagoi atau arah berlawanan, meluncur Pikap Mazda abu-abu.

Baca Juga :  Kepri Terbaik 1 Penanganan Gizi Buruk

”Kalau tadi cerita orang-orang di lokasi, mobil Ignis ini oleng, kemudian masuk ke lajur kanan, dari arah berlawanan meluncur Pikap ini. Tak bisa saling menghindar, jadinya tabrakan. Kan terlihat tuh kedua mobil depannya ringsek,” jelasnya.

Kemudian, lanjutnya, dari arah belakang Ignis melintas Bus Mitsubishi warga biru putih dengan Nopol BM 7313 DU. Melihat kejadian tabrakan bus tersebut berhenti untuk mengelakkan kejadian.

Namun, lanjutnya, saat bus tersebut berhenti dan terhindar menabrak Ignis, tiba-tiba dari arah belakang bus tersebut melintas bus karyawan lainnya dengan merek Hundyai warna merah BP 7223 BU. Bus tersebut lantas menyeruduk bus karyawan lainnya yang ada di depannya.

Baca Juga :  Persoalan Sekolah Harus Diurai Satu Persatu

”Melihat tabrakan tadi kan ada bus yang berhenti, agar tak menabrak Ignis tadi. Namun sialnya dari belakang bus tadi ada bus karyawan juga, mungkin tak bisa rem lah, jadi seruduk bus di depannya dan bus tersebut keluar lajur kiri. Jadi ada dua kecelakaan di TKP itu,” jelasnya.

Sementara itu, Gunawan, salah seorang pekerja Lagoi yang melintas usai kejadian mengatakan, jika pengendara mobil Ignis adalah seorang wanita muda dan ada penumpangnya. Untuk pengemudi Pikap pria dengan beberapa penumpang.

”Tadi sekilas aja mampir, yang dilihat ada cewek muda dan agak putih lah dari Ignis itu, luka ringan sepertinya. Kalau yang Pikap sopirnya masih muda, cowok sekitar 20-an tahun lah,” jelasnya.

Saat ditanya sopir bus, ia mengatakan sepertinya tak mengalami luka. Namun jelasnya, bagian kaca depan bus merah pecah akibat menabrak belakang bus biru putih. ”Kalau selebihnya tak tahu saya, cuma lihat itu saja,” jelasnya.

Baca Juga :  Banyak Negara Ikuti Nongsa Regatta

Sementara itu, AKP Anjar Yagota, Kasat Lantas Polres Bintan membenarkan kejadian tersebut dan saat ini sedang dalam tahap pendataan. ”Informasinya minus Ignis ini keluar jalur kiri dan ke arah jalan tanah, kemudian membanting setir ke kanan dan menabrak Pikap,” jelasnya.

Ditegaskannya, dari lakalantas antara Ignis dan Pikap, ada bus karyawan di belakangnya yang berhenti dan terlibat lakalantas dengan bus di belakangnya. Jadi ada dua lakantas berbeda di lokasi yang sama, bukan tabrakan beruntun. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here