Optimis Prabowo Menang 60 Persen di Kepri

0
118
Prabowo ketika menyampaikan orasi politik di Batam. f-istimewa
Sekretaris Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Iskandarsyah mengatakan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, optimistis dapat meraih suara terbanyak di Kepulauan Riau, saat melihat banyaknya dukungan masyarakat yang hadir dalam acara Prabowo Menyapa Kepri, di Batam, Rabu lalu.

TANJUNGPINANG – Sambutan masyarakat Kepri di Batam sungguh luar biasa antusiasme dan membludak. Menurut info lebih kurang 70 ribu Masyarakat hadir dalam acara Prabowo Menyapa dengan kesadaran sendiri. Hadir dari berbagai kabupaten/kota di Batam. Ini adalah tanda tanda kemenangan pak Prabowo bukan saja di Kepri tapi juga di seluruh Indonesia.

”Mereka hadir tanpa dikasih sesuatu dan acaranya hari kerja. Kami dari Badan Pemenangan Provinsi Kepri Prabowo Sandi akan bekerja optimal menggerakan mesin partai koalisi dan relawan-relawan yang ada untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” kata Iskandarsyah, kemarin

Sambung dia, masyarakat ingin presiden baru yang mampu memberikan perubahan Indonesia menjadi lebih baik dan bermatabat.

”Tim pemenangan Prabowo-Sandi juga merencanakan untuk menghadirkan calon wakil presiden kita bang Sandi agar bisa berkampanye dengan masyarakat Kepri di Tanjungpinang.Waktunya, dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Dikatakan, banyak masyarakat yang minta agar Sandi ke Tanjungpinang. Agenda road shownya keliling Indonesia sangat padat sekali. ”Kalau nanti bisa hadir, kami akan ajak beliau ke hadir di Pulau Penyengat, biar kehadiran Bang Sandi bisa memberikan semangat kepada pendukung pasangan 02 ini,” kata Iskandarsyah.

”Jika beliau terpilih nanti, kita minta beliau kembangkan Pulau Penyengat sebagai Pulau Warisan Melayu di dunia,” kata Iskandarsyah.

Dikatakan, semoga kehadiran Prabowo dan Sandi bisa meningkatkan elektabilitas pasangan nomor 02. ”Target kami adalah 60 persen menang di Kepri untuk pasangan nomor urut 02,” harapnya.

Rabu kemarin, kedatangan Prabowo di Batam disambut puluhan ribuanpendukung yang memadati kawasan wisata Ocarina. Masyarakat mulai berdatangan sejak pukul 11.00 WIB, padahal dia dijadwalkan tiba di Batam pukul 14.00 WIB.

Prabowo terharu dengan sambutan masyarakat yang terus memujanya sejak awal kedatangan. ”Saya di atas mobil lihat wajah dan mata kalian. Saya semakin tekad, saya semakin tegar, semakin bulat di hati saya. Saya akan membela rakyat dengan segala risiko,” orasinya.

Calon presiden itu pun optimistis dapat mewujudkan harapan dan tumpuan rakyat tersebut. Ia berkomitmen untuk membangun ratusan pabrik milik Indonesia.

Prabowo juga bertekad untuk membangun pemerintahan yang bersih dari koruptor. ”Kalau ada di antara kalian ada yang belum sejahtera, Insya Allah akan dibuat sejahtera,” ujar Prabowo.

Sebelumnya, Ketua Koordinator Relawan Sahabat Prabowo-Sandiaga (SPS) Kota Tanjungpinang Apriyandy, yang akrab disapa Andi, optimis Prabow-Sandi menang di Kepri bahkan kemenangnya mencapai 60 persen.

”Kami optimis Pak Probowo menang di Pilpres. Kalau di Kepri Pak Prabowo menang di atas 60 persen,” kata Andi.

Sambung Andi, Maret ini juga, Sandi Uno, juga direncanakan akan berkampanye di Kota Tanjungpinang. Mereka akan menyapa masyarakat Kepri yang ada di Pulau Bintan dan daerah lainnya untuk memenangkan pilpres.(ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here