Optimis Prabowo-Sandi Menang di Kota Tanjungpinang

0
105
M Apriyandy

TANJUNGPINANG – Relawan sahabat Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (RN PAS) Kota Tanjungpinang, memasang target akan memenangkan pasangan calon nomor 02 itu dengan perolehan di atas 50 persen suara. Target ini tidak lepas dari upaya yang sudah di lakukan RN PAS di Kota Tanjungpinang.

Sahabat Prabowo-Sandiaga Uno terus bergerak di tengah masyarakat. Tujuanya, agar masyarakat tahu program dan visi dan misi yang akan dikejarkan bila Prabowo-Sandiaga Uno menang.

Hal itu diungkapkan Ketua Koordinator Relawan Sahabat Prabowo-Sandiaga (SPS) Kota Tanjungpinang M Apriyandy, kepada Tanjungpinang Pos, Senin (11/2).

”Relawan sahabat Prabowo-Sandiaga Uno, terus melakukan sosialisasi visi dan misi calon presiden. Pada tanggal 17 April nanti kami yakin Prabowo Sandi akan banyak yang memilih,” ujarnya

M Apriyandy yang akrab disapa Andi optimis Prabowo Sandi akan menang di kota Tanjungpinang lantaran banyak masyarakat yang menghendaki pasangan calon presiden itu jadi.

Begitupun partai pendukung dan pengusung terus bergerak menyuarakan visi serta misi untuk perubahan.

”Artinya banyak warga menginginkan calon ini. Kebetulan Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri memiliki nama baik di Kota Tanjungpinang, memiliki massa di Kota Tanjungpinang, kami optimis jagoan kami bisa menang,” ujarnya.

Sambung dia, relawan Sahabat Prabowo-Sandiaga (SPS) untuk Kota Tanjungpinang sudah terbentuk dan siap untuk bekerja memenangkan pada Pilpres 2019 mendatang.

Ia terus berharap Relawan Prabowo Sandi bekerja maksimal menyapa masyarakat akar rumput. Mereka diharapkan sambil menyampaikan ke mereka bahwa Indonesia perlu pemimpin yang tegas, cerdas dan peduli dengan nasib bangsa ini.

”Bukan waktunya lagi membuat pencitraan yang tidak ada efeknya bagi perbaikan kehidupan rakyat kecil. Kita targetkan Insya Allah Prabowo menang di Tanjungpinang di atas 50 persen. Kita sudah memiliki pondasi yang kuat,” kata Apriyandy.

Menurutnya, pembentukan relawan merupakan kekuatan dahsyat yang ia yakini bisa berdampak positif bagi upaya pemenangan Prabowo-Sandi.

Selain itu, katanya, pembentukan kelompok relawan di Tanjungpinang tersebut sengaja dilakukan untuk bisa menampung ide yang nantinya akan membangun kekuatan para relawan dalam memenangkan pasangan calon yang didukung. Karena, SPS ini adalah sayap partai. Pengurusnya, beragam profesi.

”Partai Gerindra salah satu pengusung Pak Prabowo dan Sandiaga Uno, khusus di Kota Tanjungpinang, telah melahirkan sejarah sebagai pemenang pilkada lalu, bersama dengan partai pengusung dan pendukung lainnya,” ujarnya. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here