Optimis, PSTS Tak Boleh Lengah

0
448
BERSAMA PEMAIN: Pembina PSTS Tanjungpinang Jamhur Ismail didampingi Ketua Umum Teddy Jun Askara bersama pemain PSTS, usai menjuarai PSTK Cup, belum lama ini.

TANJUNGPINANG – PEMBINA PSTS Tanjungpinang Jamhur Ismail merasakan kepuasan tersendiri, ketika PSTS Tanjungpinang berhasil mengalahkan Porges FC asal Bintan, pada laga perdana open turnamen Wali Kota Cup, lalu. Ke depan, Jamhur Ismail merasa optimis PSTS bisa tampil di laga puncak, asalkan tidak lengah pada pertandingan berikutnya.

”Semua tim yang berlaga di Wali Kota Cup 2017 ini, hampir sama kuatnya. Tapi, mengalahkan Porges FC adalah satu langkah mulus untuk menuju pertandingan berikutnya. Karena, Porges itu kan diperkuat oleh pemain Liga 3 PS Bintan,” kata Jamhur Ismail, Selasa (10/10) kemarin.

Untuk menghadapi pertandingan berikutnya, PSTS Tanjungpinang akan menghadapi pemain muda dari tim Langbuana FC, yang telah mengalahkan KCL FC.

Dari pengalaman PSTK Cup 2017 lalu, Jamhur mengatakan, PSTS bertemu dengan KCL FC di partai perempat final. Saat itu, PSTS Tanjungpinang menang tipis. Di ajang Wali Kota Cup ini, KCL dikalahkan Langbuana FC dengan skor 0-2.

”Ini menjadi perhatian khusus, bagi kami di PSTS. Kami tak boleh lengah menghadapi Langbuana FC, Jumat (13/10) lusa. Karena, target kita ingin menghadapi 757 FC di partai final. Doakan saja, PSTS bisa mencapai target itu,” harap Jamhur Ismail.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here