Optimis Tim U-15 Lingga, Tampil Maksimal

0
713
TIBA: Tim Sepakbola U-15 Lingga saat sampai di Karimun untuk mengikuti piala Gubernur Kepri. F-TENGKU/TANJUNGPINANG POS

LINGGA – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga, optimis Tim Sepakbola U-15 akan tampil cemerlang pada ajang Piala Gubernur Kepri di Kabupaten Karimun.

Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Disparpora Lingga Safarudin menyampaikan, Tim U-15 lingga dapat menuai kemenangan pada turnamen sepakbola tersebut dan mengharumkan nama Lingga.

”Sore ini tim U-15 Lingga akan langsung bertanding melawan Rim U-15 Bintan. Kami minta dukungan dari masyarakat, agar tim Lingga semangat dan mampu menunjukkan kemampuan yang maksimal,” kata Safarudin.

Tim U-15 terdiri atas pemain sepakbola yang lolos seleksi pada turnamen U-15 yang digelar di Daik beberapa waktu lalu. Sebanyak 18 orang pemain, dan beberapa orang yang bertindak sebagai official Tim telah sampai di Karimun, Minggu (14/5), kemarin.

”Kami berterima kasih kepada Bupati Lingga yang mendukung penuh kegiatan ini, meskipun saat itu kita tidak mendapatkan dana dukungan dari KONI, dengan dukungan Pak Bupati Lingga tunamen di Lingga dapat berjalan lancar,” ucapnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here