Optimistis Prabowo Menang

0
221
RAPAT pemenangan capres Prabowo-Sandi di Tanjungpinang, akhir pekan kemarin. f-istimewa
Badan Pemenangan Provinsi Kepri Prabowo-Sandi melaksanakan rapat koordinasasi pemenangan Prabowo Sandi se-Kepri. Mereka optimistis Prabowo akan menang di Kepri di atas 60 persen.

TANJUNGPINANG – Dalam rapat itu hadir perwakilan tujuh kabupaten kota pimpinan pemenangan dari Tanjungpinang, Batam, Karimun, Bintan, Lingga, Natuna dan Anambas. Dalam rapat koordinasi itu, Ketua Badan Pemenangan Kepri Onward Sihaan mengevaluasi dan memberikan pengerahan kepada masing masing pimpinan badan pemenangan se-Kepri.

”Kami optimis menang di Kepri dengan angka 60 persen,” kata Onward.

Setelah mendapatkan laporan di lapangan dari masing masing pimpinan Badan Pemenangan, ternyata antusiasme masyarakat luar biasa menginginkan adanya perubahan yang lebih baik bangsa ini dan Prabowo Sandi lah jawabannya sebagai presiden dan wakil presiden.

Sekretaris Badan Pemenangan Kepri Iskandarsyah menambahkan bahwa pihaknya juga telah memetakan strategi pemenangan se-Kepri dan mengingatkan untuk menjaga ketentraman dan kedamaian dalam memenangkan pasangan Prabowo Sandi.

”Walaupun pilihan beda, kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara,” kata Iskandarsyah.

Kemudian Ketua Dewan Pembina Badan Pemenangan Provinsi Kepri Prabowo Sandi Syahrul juga berpesan agar tetap semangat dalam berjuang memenangkan pasangan Prabowo Sandi.

”Daerah Kepri dengan karakter pulau pulau, perlu daya juang yang tinggi untuk menjangkau daerah pesisir dan pulau-pulau. ”Perubahan nasib bangsa dan perbaikan ekonomi ada di pasangan Prabowo Sandi untuk itu kita harus memenangkannya,” kata Syahrul. (PATRIA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here