Ormas Ucapkan Selamat kepada Jokowi-Ma’ruf

0
326
Darma Parulian Pruba bersama Moeldoko.

TANJUNGPINANG – Ketua DPD Bangkit Kepri, Darma Parlindungan Purba mengucapkan selamat kepada Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) yang menang pada Pilpres 2019 berdasarkan penetapan KPU RI pada 21 Mei 2019 kemarin.

“Selamat bekerja kami ucapkan kepada Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin yang terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Jumat (24/5).

Dia berharap, terpilihnya Joko Widodo-Ma’ruf sebagai Presiden RI periode 2019-2024 dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.

Parlin begitu sapaan akrabnya tersebut, meyakini di masa pemerintahan ini, Jokowi-Ma’ruf akan melanjutkan pembangunan di Indonesia, terkhusus Kepri dalam aspek infrastruktur dan peningkatan ekonomi.

“Saya yakin pemerintah pusat akan merealisasikan pembangunan direncanakan untuk Kepri. Diantaranya Jembatan Batam-Bintan untuk pertumbuhan ekonomi. Pembangunan ini tentu di luar hal lainnya yang juga penting,” ucapnya.

Ia mengajak masyarakat bisa menghormati keputusan KPU RI berdasarkan rekapitulasi yang dilakukan bersama KPU kabupaten-kota di Indonesia.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kepri ikut berperan mencipta kondisi yang kondusif dengan tidak terprovokasi.

“Tidak ada lagi perbedaan pilihan namun semua sudah menjadi sama yaitu NKRI harus dipertahankan,” ucapnya.

Selain itu, ucapan selamat juga disampaikan Toni yang juga Ketua DPD REI Kepri. Ia menilai penetapan KPU merupakan suara mayoritas masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, KPU RI telah menetapkan pasangan calon (paslon) presiden dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin memperoleh suara sebesar 85.607.362 suara. Sementara pasangan calon 02 memperoleh suara 68.650.239 suara. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here