P 2003 Turunkan Pemain Asing

0
707
SEORANG pemain asing imigran Afganistan dari tim P 2003 menghadang pergerakan pemain Gumarang FC.f-suhardi/tanjungpinang pos

Open Turnamen Jurnalis Cup II

TANJUNGPINANG – TIM P 2003 menurunkan empat orang pemain asing dari imigran Afganistan, saat menghadapi Gumarang FC, pada laga perdana penyisihan grup E open turnamen Jurnalis Cup. Namun, di laga ini P 2003 kalah 0-1 atas Gumarang FC di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang, Minggu (12/8) sore kemarin. Harkam FC menang atas Under Tree.

Empat orang pemain asing dari imigran Afganistan yang memperkuat tim P 2003 itu, antara lain Abuzar, Mukmin, Mohammed dan Ahmed. Empat pemain asing ini cukup merepotkan pemain Gumarang FC di babak awal. Bahkan, beberapa peluang terjadi di depan mulut gawang Gumarang. Beruntung, Hendrik dan kawan-kawan selamat dari ancaman P 2003.

Baca Juga :  Porkamel Bermain Comel, Telang Ditahan Imbang

Justru, Gumarang FC dengan julukan tim ’urang awak’ ini berhasil membobol gawang P 2003. Gol terjadi lewat aksi Heri di menit ke-15. Tertinggal 0-1, tim P 2003 berusaha menyamakan kedudukan. Hanya saja, pasukan P 2003 gagal menceploskan bola, sampai pertandingan usai.

Pertandingan di partai kedua, klub Harimau Kampar (Harkam) versus Under Tree tak kalah serunya. Dua tim ini saling jual beli serangan sejak babak pertama. Hingga turun minum, belum tercipta gol. Babak kedua, Harkam FC menguasai permainan, dan beberapa kali terjadi peluang dan kemelut di depan gawang.

Baca Juga :  Imbang, SMPN 2 Tpi Juara Grup B

Harkam FC berhasil mengubah skor menjadi 1-0. Gol tersebut terjadi dari tendangan penalti Rifky (6). Wasit Sudirman memberikan hadiah penalti buat Harkam FC, setelah Jeri pemain bawah Under Tree melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Hingga pertandingan usai, Harkam FC menang tipis 1-0.

Sehari sebelumnya, tim Kiken FC pesta gol saat menghadapi Kepodang, di penyisihan grup D. Di laga ini, Kiken menang 4-0. Sedangkan di partai grup D lainnya, Ready FC unggul 2-1 atas tim Ganestar Gunung Kijang.

Baca Juga :  PSTS Ditantang Porges FC

”Pertandingan seru akan terjadi, Senin (13/8) sore ini. Tim unggulan Removation akan menghadapi Ripro FC. Dan All Star Tanjungpinang berhadapan dengan Putra Bungsu,” kata M Munirul Ikhwan, ketua panitia penyelenggara Jurnalis Cup II. (YENDI-SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here