P2003 B dan Biber FC Pesta Gol

0
264
PEMAIN tuan rumah P2003 B (oranye) merebut bola dari lawan, saat menjalani penyisihan grup H open turnamen Gunung Lengkuas P2003 Cup, Minggu (10/2) sore kemarin. f-suhardi/tanjungpinang pos
Tim rumah P2003 B dan Biber FC pesta gol, pada penyisihan grup H open turnamen sepak bola Gunung Lengkuas P2003 Cup IV, Minggu (10/2) sore kemarin. Elang Laut dan PS Azman Dendun tak berkutik.

BINTAN – PADA partai pertama penyisihan grup H, tim Biber FC yang dikabarkan besutan Bupati Bintan H Apri Sujadi menang telak, saat menghadapi Elang Laut. Biber FC berhasil mencetak 6 gol tanpa balas ke gawang tim Elang Laut.

Di babak pertama, Biber FC sudah unggul 3-0. Gol tim besutan Abdurrahman alias Jeje dan Haryono ini dicetak oleh Dodi di menit ke-4 dan Liswara pada menit ke-20 dan ke-23.

Tim Biber FC tak mengendurkan serangan pada babak kedua. Dedi menyumbang gol pada menit ke-41. Empat menit berselang, giliran Sikin mencetak gol. Liswara membikin hat-trick pada laga ini, setelah menceploskan bola ke gawang Elang Laut, pada menit ke-52. Sampai pertandingan usai, Biber FC menang telak 6-0.

Pada partai kedua, pertandingan di grup neraka ini antara tim tuan rumah P2003 B versus PS Azman Dendun juga berlangsung sengit. Tim tuan rumah lebih dulu unggul 1-0, pada babak pertama. Gol baru tercipta di menit-menit terakhir babak pertama, lewat aksi Alan striker P2003.

PS Azman Dendun membikin gol penyeimbang setelah Odi mencetak gol di menit awal babak kedua. Namun, skor 1-1 tak bertahan lama, setelah Iloi pemain tengah P2003 B mencetak gol ke gawang lawan, yang dikawal kiper Wayan.

Kece pemain depan P2003 B menambah keunggulan di menit ke-50. Usai melepaskan tendangan mendatar ke gawang PS Azman Dendun. Skor 3-1 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga 6 menit, menjelang pertandingan yang dipimpin wasit Yelzi ini berakhir. Saat itu, giliran Mustakim pemain depan Azman Dendun menciptkan gol. Skor 3-2 tak berganjak sampai akhir pertandingan.

”Senin (11/2) ini sudah memasuki putaran kedua penyisihan grup. Namun, tim Katar Kepri baru mengawali pertandingan di penyisihan grup A, melawan Adrenalin. Kemudian tim P2003 A akan menghadapi Cempedak FC di partai pertama,” kata Andy Jagunk, koordinator pertandingan. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here